Bursa Transfer

Fiorentina Ngotot Boyong Lucas Torreira dari Arsenal

Kamis, 27 Agustus 2020 20:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Serie A, Fiorentina, dikabarkan ngotot ingin mendatangkan gelandang Arsenal, Lucas Torreira di bursa transfer musim panas 2020.

Mantan pemain Sampdoria itu pindah ke London pada Juli 2018 dengan mahar sebesar 29 juta euro. Dalam dua musim, Torreira telah memainkan 89 laga dan membuat 4 gol dan enam assist.

Kontrak Torreira di Emirates Stadium sejatinya baru akan berakhir pada 2023 mendatang. Namun, pemain internasional Uruguay itu disebut bakal kembali merumput di Serie A Liga Italia.

Dilansir dari Football Italia, pakar transfer Gianluca Di Marzio mengklaim, Fiorentina menjadi klub yang paling meminati mantan pemain Pescara tersebut. 

La Viola bahkan disebut telah berkomunikasi dan meminta izin pihak klub agar bisa segera bernegosiasi dengan Lucas Torreira. 

Fiorentina tampaknya hanya getol memburu pemain-pemain yang pernah merumput di Liga Italia. Setelah Lucas Torreira yang notebene eks penggawa Sampdoria, La Viola juga ingin mendapatkan kontrak mantan pemain AS Roma, Davide Zappacosta.

Davide Zappacosta yang kini berseragam Chelsea disebut tidak masuk dalam rencana Frank Lampard di musim depan sehingga santer akan dijual pada jendela transfer musim panas 2020.