Bursa Transfer

Ngebet Boyong Duo Fiorentina, AC Milan Siap Nangis Darah

Kamis, 20 Agustus 2020 11:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport/Internet
Klub besar Serie A, AC Milan, dilaporkan sangat ingin mendatangkan dua pemain Fiorentina, Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic. Copyright: © Grafis: Indosport/Internet
Klub besar Serie A, AC Milan, dilaporkan sangat ingin mendatangkan dua pemain Fiorentina, Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic.

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A, AC Milan, dilaporkan sangat ingin mendatangkan dua pemain Fiorentina, Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic. 

Usai dipastikan bakal terus mengasuh AC Milan, selama dua musim ke depan, pelatih Stefano Pioli mulai menatap masa depan. 

Pria 54 tahun ini mulai mengincar sejumlah nama untuk didatangkan ke San Siro demi mempertangguh skuat Rossoneri.

Dilansir dari Sempre Milan, dua nama terbaru yang menjadi buruan Pioli adalah mantan anak asuhnya yang ia orbitkan di Fiorentina. Kedua sosok yang dimaksud adalah Nikola Milenkovic dan Federico Chiesa.

La Viola mematok harga cukup tinggi untuk dua pemain bintangnya itu. Milenkovic dibanderol 35 juta euro (sekitar 606 miliar rupiah), sedangkan Chiesa dipatok lebih dari 50 juta euro. 

Jika dilihat dari label harga, AC Milan mungkin akan kesulitan untuk mengakomodir permintaan Pioli tersebut. Namun Rossoneri disebut tetap gigih mendatangkan duo La Viola tersebut. 

Sejauh ini, AC Milan tidak memiliki pesaing dalam memboyong Chiesa. Namun, Rossoneri harus sigap, sebab bisa saja sang pemain akhirnya mendapat kontrak baru diArtemio Franchi.

Sementara itu, agen Nikola Milenkovic, Fali Ramadani, dilaporkan dengan senang hati mendukung kliennya pindah ke Milan. 

Namun, Milan berpotensi nangis darah, karena selain mahal, Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, juga tak ingin melepas Milenkovic yang sedianya masih memiliki dua tahun kontrak. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%