Liga Italia

Demi Bajak Pemain Incaran Arsenal, Juventus Korbankan Bernardeschi

Kamis, 27 Agustus 2020 06:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© LaLiga
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya siap menawarkan Federico Bernardeschi untuk membajak pemain incaran Arsenal, Thomas Partey. Copyright: © LaLiga
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya siap menawarkan Federico Bernardeschi untuk membajak pemain incaran Arsenal, Thomas Partey.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya siap menawarkan Federico Bernardeschi untuk membajak pemain incaran Arsenal, Thomas Partey.

Selama ini, pemain Atletico Madrid yang bernama Thomas Partey terus dikaitkan dengan Arsenal. Atletico pun membanderol Partey dengan 50 juta euro atau sekitar Rp967 miliar.

Karena angka yang diminta terlalu tinggi, Arsenal atau The Gunners pun mundur sejenak dan mulai mengalihkan perhatian ke pemain lainnya. Situasi ini ternyata langsung dimanfaatkan Juventus.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, jawara Serie A Liga Italia tersebut kabarnya sudah menyiapkan rencana ciamik untuk bisa menyiasati permintaan Rp967 miliar dari Atletico.

Caranya adalah dengan mengajak tukar tambah pemain. Juventus atau Bianconeri siap menawarkan winger mereka yang bernama Federico Bernardeschi ke rival sekota Real Madrid tersebut di bursa transfer 2020.

Kenapa Bianconeri mengincar Partey? Karena mereka merasa sangat sulit untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Skenario tersebut hanya bisa terjadi jika Paulo Dybala bersedia dibuang ke Old Trafford.

Akan tetapi, kenyataan tidak semudah yang diharapkan. Dybala tetap ngotot untuk bertahan di Allianz Stadium. Apalagi, Juventus juga diperkirakan harus mempertahankan Dybala jika Gonzalo Higuain benar-benar hengkang.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor ini. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa Atletico Madrid juga berminat dengan Bernardeschi. Jika informasi ini bisa dipercaya, maka Juventus bakal sukses melakukan tukar tambah atau bahkan barter murni demi Partey.

Thomas Partey sendiri telah membela Atletico Madrid sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut di kancah domestik musim lalu, ia sudah dimainkan 35 kali, mencetak tiga gol, melakukan intersepsi rata-rata 1,4 kali per laga, dan punya tingkat kesuksesan duel 64% per laga.