Liga Italia

Terang Mencolok, Ini Penampakan Resmi Jersey Ketiga Juventus Musim Depan

Rabu, 26 Agustus 2020 16:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter
Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, baru saja merilis jersey anyar ketiga mereka untuk musim 2020-2021 mendatang. Copyright: © Twitter
Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, baru saja merilis jersey anyar ketiga mereka untuk musim 2020-2021 mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, baru saja merilis jersey anyar ketiga mereka untuk musim 2020-2021 mendatang. 

Hari ini, Rabu (26/08/20), klub Juventus merilis jersey baru ketiga mereka untuk musim 2020-2021 mendatang. Pengumuman itu dilakukan melalui media sosial twitter dan instagram klub. 

Terselip kejutan pada jersey ketiga Juventus musim ini yakni warna dasar oranye yang dominan dan mencolok. Warna dasar ini dihiasi dengan corak loreng hitam. 

Presentasi pengenalan dilakukan melalui video di mana Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, Rodrigo Bentancur, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, dan Douglas Costa tampil sebagai model. 

Sekadar informasi, penampakan jersey ketiga ini sendiri sudah sempat bocor beberapa waktu lalu di internet. Sebagian warganet di twitter menghujat warna jersey tersebut. 

Jersey ketiga Juventus musim ini memang terbilang berbeda dari biasanya. Dalam satu dekade terakhir, Juve terbiasa memakai warna hitam, biru, hingga hijau tua. 

Pada masa lalu, Juventus cukup sering memakai warna merah jambu alias pink untuk jersey ketiga mereka. Warna itu didasarkan atas sejarah warna pink yang digunakan sebagai warna pertama klub ketika berdiri. 

Namun, akhir-akhir juara bertahan Serie A Italia itu tidak pernah lagi menggunakan warna pink di jersey ketiga mereka. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%