Liga Italia

Sedang Diincar AC Milan, 2 Bintang Fiorentina Disodori Kontrak Baru

Sabtu, 22 Agustus 2020 16:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty images
Klub Serie A Liga Italia, Fiorentina, langsung bergerak cepat untuk mengamankan Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic dari bidikan AC Milan. Copyright: © Getty images
Klub Serie A Liga Italia, Fiorentina, langsung bergerak cepat untuk mengamankan Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic dari bidikan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, Fiorentina, langsung bergerak cepat untuk mengamankan dua bek muda mereka yakni Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic.

Pasalnya, Federico Chiesa dan Nikola Milenkovic tengah diincar oleh AC Milan di bursa transfer pemain musim panas ini. Fiorentina kemudian mematok harga fantastis bila Rossoneri ingin mendaratkan keduanya ke San Siro.

La Viola mematok harga sangat tinggi untuk dua pemain muda itu yakni 35 juta euro (sekitar Rp606 miliar) untuk Milenkovic, sedangkan Chiesa dipatok lebih dari 50 juta euro.

Tak hanya itu, menurut berita bursa transfer laman Sempre Milan, Fiorentina juga akan menyodorkan kontrak baru untuk mereka. Padahal, kontrak dua bek tersebut masih akan habis dua tahun mendatang.

Fiorentina memberikan pagar tinggi karena Nikola Milenkovic mengaku siap bila harus dijual ke AC Milan. Tak hanya itu, AC Milan juga mendapat dukungan dari agennya yang bernama Fali Ramadani.

Tapi situasi tersebut membuat pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, harus nangis darah. Pria berusia 54 tahun itu tidak ingin membayar mahar berlebih untuk menebusnya di bursa transfer.

Meski begiti, jalan AC Milan masih mulus untuk mendapatkan amunisi pemain belakang. Hal itu mengingat kapten PSG, Thiago Silva, baru saja menyatakan minatnya untuk kembali ke San Siro.