Bursa Transfer

Cari Pelapis Hakan Calhanoglu, AC Milan Kejar 3 Gelandang Ini

Sabtu, 22 Agustus 2020 07:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sedang mencari gelandang untuk menjadi pelapis Hakan Calhanoglu. Rossoneri pun memiliki tiga pemain incaran. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sedang mencari gelandang untuk menjadi pelapis Hakan Calhanoglu. Rossoneri pun memiliki tiga pemain incaran.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sedang mencari gelandang untuk menjadi pelapis Hakan Calhanoglu. Rossoneri pun memiliki tiga pemain incaran.

Stefano Pioli sudah mulai bergerak untuk memperkuat skuat AC Milan jelang musim baru 2020/21. Pioli akan berusaha untuk mendatangkan satu pemain sebagai pelapis Calhanoglu.

Ada tiga nama yang menjadi incaran AC Milan. Dilansir dari laporan Sempre Milan, nama teratas yang menjadi incaran AC Milan adalah wonderkid Real Madrid yang bernama Oscar Rodriguez.

Sosok Oscar Rodriguez dilirik oleh Rossoneri karena ia tampil apik dalam masa peminjamannya bersama Leganes di LaLiga 2019/20. Rodriguez sukses mencetak 9 gol dalam 30 penampilannya di musim lalu.

Harga yang terjangkau juga menjadi salah satu alasan AC Milan mengejar pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut. Real Madrid menuntun sekitar 20 juta euro (sekitar Rp348 miliar).

Selain Rodriguez, AC Milan juga melihat situasi Aleksey Miranchuk dari Lokomotiv Moscow. Namun, Il Diavolo harus bersaing dengan banyak klub serta harganya terbilang tinggi.

Nama terakhir yang menjadi incaran AC Milan adalah Rodrigo de Paul. Pemain sepak bola kelahiran Argentina tersebut sukses mencetak 7 gol dan 6 assist di Serie A Italia 2019/20.

Namun Udinese, klub yang menjadi pemilik De Paul meminta mahar yang tinggi. Oleh sebab itu, Oscar Rodriguez dinilai sebagai pemain yang bakal dikejar AC Milan sebagai pelapis Hakan Calnahoglu.