Bursa Transfer

AC Milan Bersiap Mendatangkan Sosok Misterius dari Klub Top Eropa

Jumat, 21 Agustus 2020 05:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
AC Milan Bersiap Mendatangkan Sosok Misterius dari Klub Top Eropa Copyright: © WallpaperCave
AC Milan Bersiap Mendatangkan Sosok Misterius dari Klub Top Eropa

INDOSPORT.COM – AC Milan disebut sedang menyiapkan sebuah transfer mengejutkan dengan mendatangkan sosok misterius dari klub top Eropa.

Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, AC Milan dilaporkan sedang mengerjakan suatu operasi untuk membawa pulang sosok misterius dari klub besar Eropa. Sosok misterius adalah pemain serba bisa dengan spesifikasi seorang playmaker.

Bicara sosok playmaker, AC Milan juga memang sedang mencoba untuk menjual Lucas Paqueta. Soalnya sang pemain diketahui sudah kalah saing dengan Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura untuk menjadi pengatur serangan AC Milan.

Disebutkan jika AC Milan bahkan sudah membandrol Lucas Paqueta seharga 22,5 juta euro bagi siapapun yang berminat dengan playmakernya itu. Kembali lagi soal sosok misterius itu, diyakini jika ia bakal mengisi posisi di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Hal itu tentu akan memberi dimensi atau warna baru dalam lini serang AC Milan, mengingat di sisi sayap, mereka sudah ada 4 pemain bintang di sana. Samu Castilejo dan Alexis Saelemaekers di kanan, sedangkan Rafael Leao dan Ante Rebic di sisi kiri.

Meski dalam laporan itu, tak disebutkan sebuah nama dari sosok misterius, tapi diyakini jika ia berasal dari klub besar Eropa. Itu artinya jika sosok misterius itu datang, maka ia akan bersaing dengan playmaker yang sudah ada di AC Milan seperti Hakan Calhanoglu.

Lebih lanjut, dalam hitungan jam, nama sosok misterius akan segera dipublikasikan oleh AC Milan. Tentu ini menimbulkan harapan dari suporter AC Milan jika sosok pemain besar dari klub top Eropa bakal segera datang ke San Siro, tapi siapakah dia?