Bursa Transfer

AC Milan Ajukan Tawaran Resmi untuk Boyong Messi Turki

Rabu, 19 Agustus 2020 07:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© tothelaneandback.com
AC Milan telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan bintang Trabzonspor, Abdulkadir Omur yang dijuluki Messi dari Turki. Copyright: © tothelaneandback.com
AC Milan telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan bintang Trabzonspor, Abdulkadir Omur yang dijuluki Messi dari Turki.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan telah mengajukan tawaran untuk mendatangkan bintang Trabzonspor, Abdulkadir Omur yang dijuluki Messi dari Turki.

AC Milan terus membidik pemain-pemain muda untuk didatangkan ke San Siro. Kali ini, Rossoneri disebut sedang berusaha untuk mengamankan jasa Abdulkadir Omur.

Dilansir dari laporan Sempre Milan, AC Milan telah memberikan penawaran resmi senilai 20 juta euro (sekitar Rp352 miliar) untuk menebus Omur dari Trabzonspor.

AC Milan akan mengangsur pembayarannya dalam dua kali sebesar 10 juta euro ditambah dengan presentase penjualan kembali di masa mendatang sebesar 10 persen.

Namun, angka yang diajukan Rossoneri tersebut dinilai masih terlalu kecil. Sebab, presiden Trabzonspor sebelumnya sudah menolak tawaran 23 juta euro dari Benfica.

Abdulkadir Omur merupakan pemain muda berbakat. Sebelum ditaksir oleh AC Milan, pemain berjuluk Messi Turki ini juga pernah dikaitkan dengan Liverpool.

Pasalnya pemain berusia 21 tahun ini tampil mencolok sejak bergabung dengan tim muda Trabzonspor. Bergabung dengan tim muda Trabzonspor pada 2014, Omur sudah menembus skuat senior dua tahun setelahnya.

Sejauh ini, Abdulkadir Omur total sudah mencatatkan 92 pertandingan bersama Trabzonspor di semua kompetisi dengan mencetak 13 gol dan 19 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%