Bursa Transfer

Niat Hati Ingin Membantu, Mino Raiola Buat AC Milan Keringat Dingin

Selasa, 18 Agustus 2020 18:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© goal.com
Everton Pagari Moise Kean yang Ditawarkan Raiola ke Milan Copyright: © goal.com
Everton Pagari Moise Kean yang Ditawarkan Raiola ke Milan

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A, AC Milan, dikabarkan telah ditawari kesempatan untuk mengontrak jasa Moise Kean oleh agen super, Mino Raiola. 

Tuttosport mengklaim bahwa Mino Raiola kembali mengajukan salah satu nama kliennya, yakni Moise Kean ke Rossoneri. Hal ini dipicu karena sang pemain mengalami masa sulit di Everton.

Dikutip dari Transfermarkt, Moise Kean hanya mencetak dua gol dan 2 assist dalam 33 penampilannya bersama Everton di musim 2019/20.

Minimnya kontribusi Kean lantas memunculkan isu eks pemain Juventus itu bakal didepak dari skuat Carlo Ancelotti pada jendela transfer musim panas ini. 

Namun, Everton rupanya tak ingin tergesa-gesa menjual Moise Kean. The Toffees justru terkesan memagari striker berusia 20 tahun itu dengan nilai pelepasan yang cukup tinggi.

Everton memasang harga sekitar 27 juta euro atau sekitar Rp475 miliar sebagai klausul pelepasan Moise Kean.

Milan memang diketahui sempat meminati Moise Kean pada musim panas 2019. Mengingat usianya yang masih sangat muda dan tampaknya lebih cocok dengan Serie A dibanding Liga Inggris.

Selain itu, Moise Kean akan bergabung dengan klien Raiola lainnya di San Siro, yakni Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, dan Alesio Romagnoli.

Namun, Rossoneri tentu akan kesulitan secara finansial. Pasalnya, skuat besutan Stefano Pioli juga masih harus mendanai kontrak anyar Zlatan Ibrahimovic.