Bursa Transfer

Jilat Ludat Sendiri, AC Milan Banting Stir untuk Rekrut Pemain Ini

Selasa, 18 Agustus 2020 15:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata menjilat ludah sendiri dengan banting stir untuk merekrut pemain berusia 33 tahun ini. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata menjilat ludah sendiri dengan banting stir untuk merekrut pemain berusia 33 tahun ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata menjilat ludah sendiri dengan banting stir untuk merekrut pemain berusia 33 tahun ini di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, AC Milan dikabarkan ingin kembali memboyong penjaga gawang AFC Bournemouth yang bernama Asmir Begovic.

Hal ini dikarenakan mereka tak mau mengeluarkan uang banyak untuk mencari deputi Gianluigi Donnarumma. Sementara itu, Pepe Reina siap dibuang ke klub Liga Spanyol, Valencia.

Milan atau Rossoneri memang pernah meminjam Asmir Begovic dari Bournemouth pada 13 Januari 2020 yang lalu sampai akhir musim 2019/20. Namun, Milan tak bersedia memperpanjang kontrak sang pemain.

Hal ini dikarenakan saat itu, Begovic kurang bersinar di San Siro. Daripada mengeluarkan upah untuk pemain yang tak begitu diperlukan, Rossoneri memutuskan untuk memulangkannya ke Bournemouth.

Namun ternyata, mereka mempertimbangkan hal tersebut usai Begovic telah resmi kembali ke klub gurem Liga Inggris tersebut. AC Milan ingin meminjamnya lagi di bursa transfer musim panas 2020 untuk satu musim.

Jika rumor tersebut benar, maka klub Serie A Liga Italia itu seperti menjilat ludah sendiri dan banting stir untuk kembali memperjuangkan Begovic. Saat ini, mereka memang kekurangan stok kiper pelapis Donnarumma.

Ditambah lagi, klub yang bertempat di San Siro itu juga sedang krisis ekonomi. Dengan meminjam Begovic, mereka bisa mendapat kiper tanpa mengeluarkan banyak dana.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa biaya yang harus dikeluarkan Rossoneri pada pihak Bournemouth. Klub Inggris itu pun juga belum memberikan jawaban mereka terhadap Milan.

Asmir Begovic memang hanya beberapa bulan memperkuat AC Milan. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik, ia hanya bermain dua kali dan memiliki tingkat penyelamatan gawang 57% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%