Liga Italia

AC Milan Berjaya di Serie A Italia, Suso Beri Komentar Tak Terduga

Selasa, 18 Agustus 2020 12:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Pemain sepak bola Sevilla, Suso, memberikan komentar tak terduga terkait mantan klubnya, AC Milan, yang sukses berjaya di Serie A Liga Italia 2019/20. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Pemain sepak bola Sevilla, Suso, memberikan komentar tak terduga terkait mantan klubnya, AC Milan, yang sukses berjaya di Serie A Liga Italia 2019/20.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Sevilla, Suso, memberikan komentar tak terduga terkait mantan klubnya, AC Milan, yang sukses berjaya di Serie A Liga Italia 2019/20 usai jeda corona.

AC Milan memang telah meminjamkan gelandang mereka, Suso, ke Sevilla dari LaLiga Spanyol pada 29 Januari 2020. Akhirnya, Sevilla mempermanenkannya pada 16 Agustus 2020 untuk kontrak sampai lima tahun.

Awal kepergiannya dari San Siro, winger berusia 26 tahun itu diterpa kabar tak sedap yang memberitakan bahwa dirinya sangat murka dengan keputusan Milan yang telah mendepaknya.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Suso tetap menghormati dan menghargai Milan atau Rossoneri. Bahkan, ia sangat senang melihat performa klub tersebut di Serie A Liga Italia 2019/20 usai jeda corona.

Rossoneri bersama Stefano Pioli memang sukses mencetak rekor fantastis usai jeda corona dengan menjalani 12 pertandingan tak terkalahkan di kancah domestik. Hal ini membuat pihak manajemen mengubah rencananya untuk musim depan, seperti memperpanjang kontrak Pioli dan Ibrahimovic.

"Milan telah menyelesaikan musim dengan baik. Saya selalu melihat perkembangan mereka karena mereka adalah bagian dari hati saya. Saya telah bermain di sana selama bertahun-tahun," ujar Suso.

"Namun, saya tidak menyesal. Saya memang punya mimpi untuk bisa ke sini (Sevilla) demi teman-teman dan pelatih. Saya merasa sangat senang untuk diri saya sendiri dan juga untuk mereka," tutupnya.

Dengan komentar ini, tampaknya Suso tidak punya masalah apa-apa dengan AC Milan yang telah mendepaknya. Apalagi, ia ternyata mampu bersinar bersama Sevilla yang merupakan klub dari tanah kelahirannya, Spanyol.

Suso memang baru beberapa bulan memperkuat Sevilla. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak dua gol dan menyumbang satu assists dari total 22 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.