Liga Italia

Bernafsu Tembus Liga Champions, AC Milan Bidik 5 Pemain Bintang

Sabtu, 15 Agustus 2020 13:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar lima pemain ini lantaran mereka sangat berharap bisa tembus Liga Champions. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar lima pemain ini lantaran mereka sangat berharap bisa tembus Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang mengincar lima pemain ini di bursa transfer musim panas 2020 lantaran mereka sangat berharap bisa tembus ke Liga Champions 2021-2022.

AC Milan memang sukses tampil ganas usai jeda corona beberapa waktu yang lalu. Pelatih mereka, Stefano Pioli, sukses mengantarkan skuatnya jadi tim yang belum pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir di Serie A Liga Italia 2019-2020.

Karena hal itu, pihak manajemen pun sangat optimistis bahwa Milan atau Rossoneri bisa tembus Liga Champions 2021-2022. Untuk semakin memuluskan upaya tersebut, mereka akhirnya ingin mengincar lima pemain di bursa transfer 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, lima pemain itu adalah Serge Aurier dari Tottenham Hotspur, Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven, Emerson Royal dari Barcelona, Nikola Milenkovic dari Fiorentina, dan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

AC Milan memang sedang tak terlalu berhasrat untuk mencari striker baru. Karena, mereka bakal memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic dan punya striker hebat seperti Ante Rebic. Jadi, wajar bila klub tersebut hanya ingin membenahi lini tengah dan lini belakang.

Namun, dari lima pemain tersebut, hanya akan ada tiga pemain yang bakal diperjuangkan. Karena, mereka hanya akan memilih salah satu dari Serge Aurier, Denzel Dumfries, dan Emerson Royal untuk posisi bek kanan.

Sementara itu, Nikola Milenkovic bakal menjadi alternatif untuk bek tengah yang dimotori oleh Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer. Di lini tengah, Tiemoue Bakayoko juga kabarnya bakal menjadi deputi dari Franck Kessie dan Ismael Bennacer.

Ada juga rumor yang belum lama muncul, bahwa Stefano Pioli tak ingin terlalu merombak skuat klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut. Pasalnya, AC Milan sebenarnya sudah bagus dan bisa kompetitif. Jadi, tak heran bila manajemen akhirnya hanya ingin merekrut beberapa pemain saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%