Bursa Transfer

Yakin Masa Depan Ibrahimovic, AC Milan Kini Cari Pelapis Bintang Ini

Kamis, 20 Agustus 2020 18:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Yakin masa depan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan kini mencari pelapis sekaligus tandem Theo Hernandez usai ditinggal oleh Ricardo Rodriguez pada bursa transfer. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Yakin masa depan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan kini mencari pelapis sekaligus tandem Theo Hernandez usai ditinggal oleh Ricardo Rodriguez pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Melakoni musim baru buat AC Milan mulai gencar lakukan beberapa pembenahan mengingat bursa transfer musim panas sudah tiba. Yakin akan keputusan Zlatan Ibrahimovic yang bertahan, kini mereka mencari pemain pelapis lagi.

Performa Rossoneri musim ini tergolong cukup mengesankan meskipun alami awal buruk hingga nyaris diragukan. Akan tetapi berkat ketelatenan dari Stefano Pioli dan kedatangan Ibra, Milan sukses bangkit di paruh musim kedua hingga merangsek ke peringkat enam klasemen.

Keberhasilan mereka tak serta merta disambut dengan reaksi puas, setelah menjual Ricardo Rodriguez ke Torino, AC Milan kini tengah mencari pelapis sekaligus calon tandem Theo Hernandez selaku bek kiri. Melansir laman resmi Gianluca Di Marzio, ada dua nama yang muncul yakni Matias Vina (Palmeiras) dan Iago (Ausburg).

Matias Vina sejatinya memang bukan target baru usai memang sudah direncanakan akan menggantikan posisi Rodriguez di masa depan. Sementara itu punya keunggulan dalam mengadang bola dan key passes selama di Ausburg cukup membuat Iago sangat layak berseragam merah hitam.

Tak cuma berfokus dengan proyek lini belakang, Il Diavolo pun kini yakin akan ketersediaan dari Zlatan Ibrahimovic untuk menetap di San Siro. Maklum, hanya disodorkan tawaran kontrak setengah musim peran serta sang bomber asal Swedia ini tergolong sangat luar biasa.

Akan tetapi bukan berarti usaha mereka mempertahankan Ibrahimovic tergolong mudah, pasalnya sang pemain ternyata meminta gaji lebih tinggi yakni 7,5 juta euro (Rp130 miliar). Meski tergolong naik dua kali lipat, AC Milan sendiri kabarnya sedang menego agar upah sang pemain hanya berkisar 5 juta euro (Rp87 miliar) saja.

Walaupun tak sesuai harapan, honor segitu tentu lebih dari cukup membuat Ibrahimovic kembali membela AC Milan untuk musim depan. Usai lini depan yang mantap, kini amunisi tambahan antara Matias Vina atau Iago pun bakal menyusul dengan kesepakatan yang layak di bursa transfer musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%