Liga Italia

AC Milan Buang Ricardo Rodriguez ke Klub Semenjana Serie A Italia

Kamis, 20 Agustus 2020 05:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter/@TheMilanBible
AC Milan akhirnya membuang Ricardo Rodriguez ke klub semenjana Serie A Italia, Torino pada bursa transfer kali ini. Copyright: © Twitter/@TheMilanBible
AC Milan akhirnya membuang Ricardo Rodriguez ke klub semenjana Serie A Italia, Torino pada bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM – AC Milan akhirnya membuang Ricardo Rodriguez ke klub semenjana Serie A Italia, Torino pada bursa transfer kali ini.

Berdasarkan laporan dari Football Italia, kesepakatan telah terjadi antara Torino dengan AC Milan perihal transfer Ricardo Rodriguez. Bek sayap asal Swiss ini diketahui telah menandatangani kontrak dengan Torino hingga Juni 2024.

AC Milan sendiri dalam transfer kali ini akan mendapatkan pundi-pundi uang hingga 3 juta euro dari Torino. Memang Ricardo Rodriguez masih menjalani tes medis, tapi rasanya pengumuman resmi hanya tinggal masalah waktu saja.

Soalnya, media sosial resmi Torino saja sudah mengklaim kedatangan bek sayap AC Milan, Ricardo Rodriguez. Sebagai bek sayap andalan Timnas Swiss yang ahli dalam tendangan bebas, ternyata Ricardo Rodriguez gagal berkembang di AC Milan sejak kedatangannya pada 2017.

Musim ini saja, Ricardo Rodriguez sempat dipinjamkan ke PSV Eindhoven, tetapi langsung dikembalikan lagi oleh tim Belanda itu ke AC Milan. Melihat Ricardo Rodriguez tak lagi memiliki masa depan di AC Milan, akhirnya keputusan untuk menjual ke Torino pun menjadi solusi.

Sejatinya Torino memang bukanlah tim semenjana Serie A Italia, tetapi penampilan buruk musim lalu dengan sampai finis di posisi 16 merupakan bukti tim sedang dalam kacau balau. Oleh karena itu, Marco Giampaolo pun dipanggil manajemen untuk memperbaiki Torino.

Mantan pelatih AC Milan itu diharapkan dapat mengangkat peforma Torino setidaknya menjadi tim papan tengah Serie A Italia lagi. Giampaolo pun langsung bergerak cepat dengan memulangkan Ricardo Rodriguez dari AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%