Liga Italia

Kabar Baik, Megabintang Liga Inggris Ini Setuju Gabung AC Milan

Rabu, 19 Agustus 2020 14:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Pemain bintang sepak bola Liga Inggris ini kabarnya telah setuju untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © WallpaperCave
Pemain bintang sepak bola Liga Inggris ini kabarnya telah setuju untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang sepak bola Liga Inggris ini kabarnya telah setuju untuk gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim panas 2020.

AC Milan selama ini memang mengincar bek veteran Tottenham Hotspur yang bernama Serge Aurier. Rencana tersebut muncul karena mereka ingin membenahi lini belakang skuat Stefano Pioli itu.

Davide Calabria, Andrea Conti, Diego Laxalt, dan lain-lain adalah nama-nama yang santer dirumorkan bakal didepak  AC Milan. Alasannya sederhana, mereka tak mampu memberi kontribusi memuaskan.

Sehingga, Rossoneri lantas memperjuangkan Serge Aurier dari Tottenham untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2020. Ternyata, melansir portal olahraga Calciomercato, sang pemain setuju merapat ke San Siro.

Kemungkinan, keputusannya itu berdasarkan pelatih The Spurs, Jose Mourinho, yang memang tak ingin mengandalkan sang pemain untuk musim depan dan sudah memberi ijin kepadanya untuk hengkang dari London.

Jika rumor tersebut benar adanya, AC Milan bakal mudah untuk mendapatkan Aurier. Apalagi, Tottenham juga hanya membanderol bek berusia 27 tahun itu dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp352 miliar). Harga yang cukup murah.

Meski demikian, klub Serie A Liga Italia tersebut dipastikan bakal membujuk Tottenham untuk memberi diskon. Jika tidak, mereka akan mengajukan proposal tukar pemain atau barter. Namun, mereka belum melakukan langkah apa pun.

Jika masih gagal juga, AC Milan bakal melupakan Aurier dan berpaling ke bek Barcelona yang bernama Emerson Royal. Milan harus berdiskusi dengan Barcelona dan Real Betis untuk mendatangkan pemain tersebut.

Serge Aurier sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2017. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sudah dimainkan 33 kali, mencetak satu gol dan lima assist, serta melakukan enam kali clean sheet di kancah domestik musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%