Liga Italia

Mantan Striker AC Milan, Andrea Petagna Positif Terjangkit Virus Corona

Jumat, 21 Agustus 2020 00:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Mantan Striker AC Milan, Andrea Petagna Positif Terjangkit Virus Corona Copyright: © Getty Images
Mantan Striker AC Milan, Andrea Petagna Positif Terjangkit Virus Corona

INDOSPORT.COM – Mantan striker AC Milan, Andrea Petagna dinyatakan telah positif terjangkit penyakit virus corona.

Masih ingat dengan Andrea Petagna? Sejatinya ia adalah salah satu striker masa depan AC Milan sejak bergabung pada 2012. Namun sangat disayangkan, peformanya kurang menawan sehingga lebih banyak dipinjamkan ke beberapa klub.

Baru pada tahun 2016, AC Milan melepas Petagna ke Atalanta setelah merasa pemain akademinya itu tidak bisa berkembang lagi. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Petagna rupanya saat ini tercatat sebagai pemain Napoli yang sedang dipinjamkan ke SPAL.

Mencoba untuk mengembalikan kariernya setelah gagal total di AC Milan, Petagna berharap agar dirinya bisa berkembang bersama Napoli dan SPAL. Namun sial bagi Petagna, baru-baru ini ia dinyatakan positif terjangkit virus corona.

“Andrea Petagna dinyatakan positif COVID-19 setelah tes medis dilakukan. Sebelumnya sang kakak dari Petagna telah lebih dulu dinyatakan positif,” begitu bunyi pernyataan resmi klub Napoli soal Petagna yang positif virus corona.

“Petagna, yang tidak menunjukkan gejala apapun, akan memulai masa karantinanya di rumah. Baru setelah itu, Petagna akan bergabung dengan tim jika hasil tes selanjutnya menunjukan hasil negatif,” lanjut dari pernyataan resmi Napoli.

Rencananya setelah menyudahi masa peminjaman di SPAL, Petagna akan Kembali ke Napoli dan bakal mulai memperjuangan posisinya di lini depan tim pada musim depan.