Liga Spanyol

Resmi Tangani Barcelona, Koeman Langsung Minta 3 Pemain Bintang Ini

Kamis, 20 Agustus 2020 00:46 WIB
Editor: Coro Mountana
© Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Setelah resmi menangani Barcelona, Ronald Koeman langsung meminta klub untuk segera mendatangkan 3 pemain bintang berikut ini. Copyright: © Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Setelah resmi menangani Barcelona, Ronald Koeman langsung meminta klub untuk segera mendatangkan 3 pemain bintang berikut ini.

INDOSPORT.COM – Setelah resmi menangani Barcelona, Ronald Koeman langsung meminta klub untuk segera mendatangkan 3 pemain bintang berikut ini.

Ronald Koeman akhirnya datang untuk mencoba memperbaiki apa yang telah hancur di Barcelona usai dibantai 2-8 oleh Bayern Munchen di Liga Champions. Tentu, tugas Koeman tidaklah mudah, karena Barcelona saat ini benar-benar dalam titik terendah sepanjang sejarah klub.

Sadar jika tanggung jawabnya di Barcelona sangatlah besar untuk membangkitkan kembali klub, Koeman langsung meminta 3 pemain bintang bisa segera didatangkan. Hal itu dimaksudkan Koeman karena 3 pemain bintang itu bakal masuk proyeknya dalam memperbaiki Barcelona.

Seperti yang dilaporkan oleh OK Diario, Koeman menilai jika Donny van de Beek, Memphis Depay dan Michael Keane akan menjadi pemain yang ia butuhkan dalam membangun kembali Barcelona. Dari sini kita bisa melihat jika Koeman ingin membenahi lini pertahanan, tengah hingga serangan tim.

Donny van de Beek, bintang Ajax Amsterdam yang satu ini memang nyaris bergabung dengan Real Madrid musim ini. Meski jarang dipakai Koeman di Timnas Belanda, tetapi pelatih anyar Barcelona itu seperti ingin membangun kembali koneksi Donny van de Beek dengan Frenkie de Jong yang terbukti sukses di Ajax Amsterdam.

Sementara itu, Memphis Depay, salah satu talenta terbaik Belanda yang disia-siakan Manchester United akan coba diboyong oleh Ronald Koeman. Di Timnas Belanda, Koeman memang sangat mengandalkan Depay sebagai sumber utama gol timnya.

Sedangkan Michael Keane, Ronald Koeman tampak seperti ingin menjadikannya palang pintu pertahanaan utama Barcelona menggantikan Gerard Pique. Dengan tiga pemain itu, Koeman tampak ingin segera membangun fondasi Barcelona musim depan.