Bursa Transfer

AC Milan Ketiban Berkah, Eks Barcelona Bisa Ditebus dengan Harga Miring

Jumat, 21 Agustus 2020 17:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Eks Barcelona, Gerard Deulofeu bisa ditebus AC Milan dengan harga murah di bursa transfer usai Watford alami degradasi. Copyright: © The Sun
Eks Barcelona, Gerard Deulofeu bisa ditebus AC Milan dengan harga murah di bursa transfer usai Watford alami degradasi.

INDOSPORT.COM - Mencari sosok striker andal, AC Milan kini ketiban berkah pada bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak? Mereka bisa dapatkan jasa eks striker Barcelona, Gerard Deulofeu dengan harga miring usai nasib apes timnya.

Baru saja selesaikan liga Italia, performa dari Il Diavolo nampak tak bisa dianggap sebelah mata, terbukti dengan keberhasilan mereka bangkit di paruh musim kedua usai sempat alami keterpurukan. Keberhasilan mereka sendiri tak lepas dari ide gemilang Stefano Pioli selaku pelatihnya.

Lewat strategi apik datangkan Zlatan Ibrahimovic dan memasangkannya dengan Ante Rebic atau Rafael Leao, AC Milan seolah memiliki kekuatan besar di garis depannya. Melansir laman berita Milan News, kini mereka bahkan berpotensi menggaet lagi Deulofeu yang dulu sempat singgah di San Siro.

Ya, jauh sebelum ini jebolan La Masia tersebut pernah berseragam merah hitam dalam satu musim 2016-2017 dengan catatan empat gol dan tiga assists dalam 18 kali penampilan. Dipanggil lagi ke Barcelona, ia pun menghabiskan satu musim penuh hanya jadi pemain cadangan.

Usai nasib buruk di Catalan, Deulofeu lantas menjadi striker unggulan Watford. Akan tetapi kini masa-masanya di Inggris kemungkinan akan berakhir setelah The Hornets berencana menjualnya di bursa transfer musim panas.

Maklum, Watford mengalami nasib sial terdegradasi sehingga memastikan diri beberapa pemainnya bakal pilih angkat kaki jika masih ingin berkompetisi di divisi utama. Apalagi Deulofeu sudah lama merindukan atmosfer dari Milan dan tengah berupaya untuk bisa kembali.

Mantan bintang Barcelona ini bukanlah satu-satunya pemain yang ingin membantu sepak terjang Rossoneri di musim yang akan datang. Ada gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko dan Thiago Silva, bek andalan PSG yang kabarnya ingin kembali kesana.

Mengingat Watford yang sudah alami degradasi musim depan, Deulofeu pun dipercaya akan bisa dibeli dengan separuh harga dari 20 juta euro (Rp347 miliar). Hadirnya eks Barcelona ini bisa menjadi pelapis Rebic sementara Leao akan jadi deputi Zlatan Ibrahimovic.