In-depth

Mengenal Kenny Tete, Bek Berdarah Indonesia yang Nyaris Bawa Lyon ke Final Liga Champions

Selasa, 25 Agustus 2020 21:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Mengenal Kenny Tete, Bek Berdarah Indonesia yang Nyaris Bawa Lyon ke Final Liga Champions Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Mengenal Kenny Tete, Bek Berdarah Indonesia yang Nyaris Bawa Lyon ke Final Liga Champions

INDOSPORT.COM – Mengenal Kenny Tete, bek berdarah Indonesia yang ternyata nyaris membawa Olympique Lyon bermain di final Liga Champions kemarin.

Liga Champions musim ini memang sudah berakhir dengan Bayern Munchen keluar sebagai juara. Akan tetapi, akan selalu ada cerita menarik di balik penyelenggaraan Liga Champions musim lalu itu.

Salah satunya adalah kehadiran bek berdarah Indonesia bernama Kenny Tete yang nyaris membawa Lyon bermain di final Liga Champions. Meski hanya menjadi super sub, tetap saja peran Kenny Tete di Lyon sangat penting di posisi bek kanan.

Oleh karena itu, Tete sering dimainkan oleh pelatih Lyon, Rudi Garcia Ketika tim sedang buntu dan mulai kehabisan bensin di babak kedua. Sempat diturunkan pada babak semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, sayang Tete gagal berbuat banyak sehingga Lyon gagal lolos.

Padahal jika seandainya Tete dapat berbuat sesuatu, bisa saja ia mampu membawa Lyon bermain di final Liga Champions musim ini. Kehadiran Tete tentu sangat menarik bagi pecinta sepak bola Indonesia berkat asal-usul dan prestasinya di Eropa.

Oleh karena itu, berikut kami ajak untuk mengenal lebih dekat dengan Tete, pesepakbola berdarah Indonesia yang nyaris membawa Lyon ke final Liga Champions musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%