Liga Champions

3 Calon Kuat Penantang Bayern Munchen di Liga Champions Musim Depan

Selasa, 25 Agustus 2020 19:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Stefan Matzke - sampics/Corbis via Getty Images
Roberto Firmino memenangkan duel melawan Thiago Alcantara di laga Liga Champions Bayern Munchen vs Liverpool Copyright: © Stefan Matzke - sampics/Corbis via Getty Images
Roberto Firmino memenangkan duel melawan Thiago Alcantara di laga Liga Champions Bayern Munchen vs Liverpool

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 calon kuat penantang Bayern Munchen jika ingin memertahankan gelar Liga Champions musim depan.

Sempurna! Mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kiprah Bayern Munchen di Liga Champions musim ini. Menjadi juara Liga Champions dengan rekor selalu menang di 11 pertandingan rasanya akan menjadi sesuatu yang sulit dipecahkan oleh tim lain.

Berbekal skuat yang diperkuat Manuel Neuer, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Thomas Muller, Serge Gnabry hingga Robert Lewandowski, membuat Bayern Munchen menjadi tim bertabur bintang. Apalagi di sana ada pelatih dengan rasio kemenangan mencapai 91%.

Dia adalah Hansi Flick, seakan membuat Bayern Munchen sangatlah kuat dan bakal sulit dikalahkan, bahkan hingga musim depan. Oleh karena itu jangan heran jika musim depan, Bayern Munchen masih akan menjadi favorit untuk menjadi juara Liga Champions.

Namun, sejatinya Bayern Munchen mungkin tidak boleh terlalu jemawa karena setidaknya ada 3 calon kuat penantang yang punya kualitas untuk mengganggu dominasi Die Roten di Liga Champions musim depan, siapa saja?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
89%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%