Liga Champions

Kalah di Final Liga Champions, Neymar Salah Beri Ucapan Selamat

Senin, 24 Agustus 2020 17:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Neymar menangis usai PSG dikalahkan Bayern Munchen di final Liga Champions Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Neymar menangis usai PSG dikalahkan Bayern Munchen di final Liga Champions

INDOSPORT.COM – Kalah di final Liga Champions dalam laga kontra Bayern Munchen, bintang PSG Neymar kedapatan salah memberi ucapan selamat.

Alih-alih memberikan ucapan selamat untuk Bayern Munchen, Neymar diketahui memberikan ucapan tersebut untuk Bayer, yang merujuk pada Bayer Leverkusen.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh Neymar di akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Neymar mengucapkan selamat atas keberhasilan Bayern yang salah alamat ke Bayer karena sukses mengandaskan perlawanan sengit PSG dan keluar menjadi yang terbaik di Liga Champions musim 2019/20 ini.

Ucapan selamat dalam Bahasa Portugis itu tak pelak membuat netizen kebingungan. Kesalahan Neymar tersebut lantas mendapatkan balasan twit dari Bayer Leverkusen yang merasa terpanggil akibat cuitan Neymar.

Meskipun tampil bak pasukan Spartan dalam film 300, Neymar dkk gagal mempersembahkan trofi Liga Champions untuk PSG. Trofi yang seharusnya akan menjadi trofi Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah berdirinya klub.