Bursa Transfer

Klub Promosi Serie A Italia Resmi Dapatkan Si Nomor 9 AC Milan

Kamis, 3 September 2020 15:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Klub Promosi Serie A Italia Resmi Dapatkan Si Nomor 9 AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Klub Promosi Serie A Italia Resmi Dapatkan Si Nomor 9 AC Milan

INDOSPORT.COM – Klub promosi Serie A Italia, Benevento sukses meresmikan kedatangan si nomor 9 AC Milan musim 2016/17, Gianluca Lapadula.

Hal itu disampaikan langsung oleh Benevento sendiri melalui akun media sosialnya. Gianluca Lapadula akan dikontrak oleh Benevento hingga Juni 2023 mendatang.

Benevento mendatangkan Gianluca Lapadula dari Genoa dengan biaya mencapai 4 juta euro. Musim lalu, Gianluca Lapadula tidak bermain untuk Genoa karena dia dipinjamkan ke Lecce.

Bertanding dalam 25 pertandingan di Serie A Italia bersama Lecce, Gianluca Lapadula telah berhasil mencetak 11 gol. Di Benevento, Gianluca Lapadula bakal bekerja di bawah asuhan legenda AC Milan, Filippo Inzaghi.

Menariknya, Inzaghi dan Lapadula sama-sama pernah mengenakan nomor punggung 9 di AC Milan. Meski sama-sama pernah menjadi si nomor 9 AC Milan, karier Inzaghi jauh lebih sukses ketimbang Lapadula.

Selama berkostum AC Milan, Inzaghi adalah sosok penting yang sukses membawa pulang trofi Serie A Italia dan Liga Champions. Sedangkan Lapadula hanya bisa mencetak 8 gol saja dari 29 pertandingan ia diturunkan oleh AC Milan.

Meski gagal bersama AC Milan, Lapadula akan mencoba bangkit lagi kariernya bersama Benevento. Lapadula akan belajar banyak dari si nomor 9 AC Milan yang sangat sukses seperti Inzaghi.