Bursa Transfer

Tawaran Menggiurkan Manchester City ke Napoli untuk Koulibaly

Kamis, 3 September 2020 14:19 WIB
Editor: Coro Mountana
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Mohamed Salah mendapat penjagaan ketat dari Kalidou Koulibaly di ajang Liverpool vs Napoli Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Mohamed Salah mendapat penjagaan ketat dari Kalidou Koulibaly di ajang Liverpool vs Napoli

INDOSPORT.COM – Sebuah tawaran menggiurkan dari Manchester City telah dilayangkan kepada Kalidou Koulibaly dan Napoli.

Manchester City tampak sangat serius dalam menyambut musim yang baru dengan fokus pada lini pertahanan. Kedatangan Nathan Ake dari Bournemouth ternyata tak serta merta membuat Manchester City langsung puas.

Menurut laporan dari France Football, Manchester City telah melayangkan tawaran fantastis dengan gaji dua kali lipat untuk Koulibaly dan uang berlimpah bagi Napoli. Gaji dari 6 juta euro menjadi 12 juta euro telah disepakati oleh Koulibaly.

Akan tetapi Napoli masih menolak penawaran Manchester City soal nilai transfernya. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menginginkan Manchester City menebus Koulibaly dari Napoli dengan nominal mencapai 80 juta euro.

Serius ingin mendatangkan Koulibaly, Manchester City pun kembali lagi ke Napoli dengan tawaran menggiurkan berupa 70 juta euro plus bonus. Penawaran itu diyakini Manchester City sudah cukup untuk membuat Napoli melepas Koulibaly.

Keinginan Manchester City untuk memperbaiki lini pertahanannya memang menjadi perhatian utama. Tak bisa dipungkiri cederanya Aymeric Laporte dan kehilangan sosok Vincent Kompany menjadi penyebab Manchester City sulit bersaing dengan Liverpool musim lalu.

Jadi diharapkan Manchester City jika kedatangan Ake dan Koulibaly akan membuat pertahananan menjadi lebih kuat. Apalagi Manchester City sudah memberikan penawaran menggiurkan bagi Napoli untuk mendatangkan Koulibaly.