Bursa Transfer

Ini Duet Bek Tengah Seharga Rp1,1 Triliun yang Diincar AC Milan

Jumat, 4 September 2020 13:43 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty images
Nikola Milenkovic, salah satu dari duet bek tengah yang ingin didatangkan AC Milan. Copyright: © Getty images
Nikola Milenkovic, salah satu dari duet bek tengah yang ingin didatangkan AC Milan.

INDOSPORT.COM – Inilah duet bek tengah seharga Rp1,1 triliun yang sedang diincar oleh AC Milan pada bursa transfer kali ini.

AC Milan seperti yang dilaporkan oleh Sempre Milan, sedang mempertimbangkan duet bek tengah seharga 60 juta euro atau Rp1,1 triliun untuk segera didatangkan. AC Milan sebelumnya sudah menyelesaikan kedatangan Sandro Tonali dan Brahim Diaz.

Kini fokus AC Milan ada pada lini pertahanan yang harus dibenahi. Duet bek tengah pun segera diincar AC Milan yaitu Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Wesley Fofana yang merupakan andalan Saint-Ettiene.

Duet bek tengah itu ditaksir memiliki harga di bursa transfer mencapai 60 juta euro. Dengan rincian, Nikola Milenkovic pada angka 35 juta euro, sedangkan Wesley Fofana di nominal 25 juta euro.

Namun uang senilai 60 juta euro jelas bukan angka yang sedikit, untuk itu AC Milan sedang mempertimbangkan salah satu pilar di pertahanan. Kabarnya antara Mateo Musacchio atau Leo Duarte bakal dijual salah satunya.

Hal itu dilakukan agar bisa menutupi biaya transfer duet bek tengah Milenkovic-Fofana itu. Dari dua nama itu, sebenarnya Nikola Milenovic lebih difavoritkan untuk didatangkan AC Milan karena sang pemain sudah pernah bekerja sama dengan pelatih Stefano Pioli.

Saat itu, Stefano Pioli pernah melatih Nikola Milenkovic saat masih bermain di Fiorentina. Selain duet bek tengah Milenkovic-Fofana, AC Milan juga masih berusaha merampungkan transfer lain seperti Tiemoue Bakayoko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%