Bursa Transfer

Setelah Brahim Diaz, AC Milan Kembali Ditawari Bek Real Madrid

Kamis, 3 September 2020 20:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Nacho Fernandez dan Sergio Ramos. Copyright: © Getty Images
Nacho Fernandez dan Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM – Setelah berhasil mendatangkan Brahim Diaz, AC Milan kembali ditawari untuk merekrut bek tengah Real Madrid.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, edisi Kamis waktu setempat, AC Milan usai berhasil mendatangkan Sandro Tonali, Brahim Diaz dan sebentar lagi Tiemoue Bakayoko, mereka kini fokus pada lini pertahanan. Ada banyak nama yang diincar untuk bek tengah.

Real Madrid yang melihat AC Milan masih butuh bek tengah, langsung menawari salah satu pemain bintangnya. Sosok itu adalah Nacho Fernandez. Pelapis dari Raphael Varane, Sergio Ramos dan Eder Militao itu tampak ingin dibuang Real Madrid.

Meski hanya menjadi pelapis saja, tetapi pengalamannya bermain di level teratas bersama Real Madrid mungkin saja dapat membantu AC Milan. Melihat Real Madrid menawarkan Nacho Fernandez, AC Milan ternyata memberikan respons mengejutkan.

Di luar dugaan ternyata AC Milan menolak tawaran Real Madrid karena mengaku sudah memiliki nama prioritas lain untuk lini belakangnya. AC Milan merasa jika bek tengah yang diincarnya itu memiliki kemampuan melebihi Nacho Fernandez.

AC Milan dan Real Madrid sendiri memang dalam beberapa minggu terakhir kerap terlibat pertemuan penting. Itu tak lepas dari pembahasan AC Milan yang ingin memboyong Brahim Diaz.

Sesungguhnya bukan hanya Brahim Diaz dan Nacho Fernandez saja, AC Milan juga sempat dikaitkan dengan striker Real Madrid bernama Luka Jovic. Tapi satu hal yang pasti AC Milan lebih memilih mengamankan Brahim Diaz dan mengacuhkan Nacho Fernandez.