Liga Italia

Baru Tiba, Brahim Diaz Siap Mengabdi di Milan hingga Pensiun?

Rabu, 2 September 2020 20:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Real Madrid
Brahim Diaz Copyright: © Real Madrid
Brahim Diaz

INDOSPORT.COM - Pemain sayap Real Madrid, Brahim Diaz, dikabarkan telah tiba di Italia. Ia pun mengaku senang dan siap memberi kontribusi terbaik untuk AC Milan. 

AC Milan dan Real Madrid menyepakati transfer Brahim Diaz dengan mahar sebesar 18-20 juta euro atau setara Rp288 miliar-Rp320 miliar. 

Sang pemain dipinjam Milan selama satu musim dengan opsi pembelian. Dalam klausul tersebut, Madrid menyelipkan aturan buy back alias pembelian kembali. 

Dilansir dari Football Italia, pemain berusia 21 tahun itu baru saja menginjakkan kakinya di Negeri Pizza. Diaz datang di Milan didampingi keluarganya. 

Brahim Diaz dijadwalkan menjalani tes swab pada hari ini, Rabu (02/09/20), dilanjutkan dengan pemeriksaan medis di klub sebelum menandatangani kontrak. 

Begitu tiba di Milan, Brahim Diaz mengaku senang dan menyebut Rossoneri sebagai klub yang hebat. Ia pun menyatakan, 'Forza Milan selamanya', yang seolah-olah memberi sinyal dirinya siap mengabdi di San Siro hingga gantung sepatu. 

"Saya sangat senang berada di sini. Milan adalah klub yang luar biasa. Forza Milan selamanya," ujar Brahim Diaz kepada Tuttomercato

Setelah swab dan tes medis lain, sang pemain bakal melakukan kunjungan pada Kamis dan Jumat sebelum menandatangani kontrak dan diperkenalkan sebagai penggawa anyar Rossoneri paling cepat hari Sabtu (05/09/20).

Nantinya, ia akan bersaing sekaligus bekerja sama dengan Hakan Calhanoglu dalam memperkuat lini tengah AC Milan. Kekuatan I Rossoneri musim ini diyakini bakal bertambah meski ditinggal Giacomo Bonaventura di bursa transfer musim ini.