Bursa Transfer

Termasuk Incaran AC Milan, Real Madrid Lepas 3 Pemain Bintang

Selasa, 1 September 2020 10:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, bakal melepas tiga pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini, salah satunya adalah incaran AC Milan. Copyright: © JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, bakal melepas tiga pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini, salah satunya adalah incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid bakal melepas tiga pemain bintangnya di bursa transfer musim panas ini, salah satunya adalah incaran AC Milan.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan sedang mengejar bintang muda Real Madrid, Brahim Diaz. Kesepakatan ini hampir selesai dengan Real Madrid meminjamkan Diaz ke AC Milan.

AC Milan punya opsi untuk mempermanenkan sang pemain. Di sisi lain, Los Blancos juga memasukkan klausul pembelian kembali untuk eks wonderkid Manchester City ini.

Nah, selain Brahim Diaz yang semakin dekat untuk menyeberang ke San Siro, ada dua pemain Real Madrid yang bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Menurut laporan jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Roman, Real Madrid juga akan melepas dua pemain lagi, yaitu Dani Ceballos serta James Rodriguez.

Dani Ceballos sendiri akan menambah masa peminjamannya bersama Arsenal. Di musim 2019/20, Ceballos sudah bermain di Arsenal dan ia pun nyaman berada di bawah asuhan Mikel Arteta.

Sementara itu, James Rodriguez yang sudah tak terpakai di Real Madrid juga akan hijrah ke Liga Inggris. James kabarnya bakal merapat ke rival sekotar Liverpool, yakni Everton.

James Rodriguez bergabung ke Everton karena adanya sosok Carlo Ancelotti di skuat The Toffes. James dan Ancelotti memang bekerja saka ketika di Real Madrid dan Bayern Munchen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%