Bursa Transfer

Jika Sukses Datangkan 3 Gelandang, AC Milan Kejar 5 Pemain Ini

Selasa, 1 September 2020 00:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin mengejar lima pemain baru jika mereka sukses mengamankan perekrutan tiga gelandang di bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin mengejar lima pemain baru jika mereka sukses mengamankan perekrutan tiga gelandang di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya ingin mengejar lima pemain baru jika mereka sukses mengamankan perekrutan tiga gelandang di bursa transfer musim panas 2020.

AC Milan memang sedang berjuang untuk membenahi skuat Stefano Pioli. Karena, mereka memasang target untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Ada dua zona yang harus diperbaiki, yaitu lini tengah dan belakang.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu ingin fokus mendatangkan tiga pemain, yaitu Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Sandro Tonali dari Brescia, dan Brahim Diaz dari Real Madrid.

Jika mereka sukses memboyong tiga nama tersebut di bursa transfer pemain musim panas 2020, AC Milan bakal mengejar lima pemain lagi, yaitu Serge Aurier dari Tottenham Hotspur, Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven, Emerson Royal dari Barcelona.

Lalu, mereka juga membidik dua pemain Fiorentina yang bernama German Pezzella dan Nikola Milenkovic. Jika diperhatikan, lima pemain tersebut berposisi sebagai bek. Artinya, lini tengah tidak perlu pembenahan jika Milan sukses merekrut tiga gelandang tadi.

Namun, meski mengincar lima bek, bukan berarti raksasa Serie A Liga Italia tersebut bakal mendatangkan mereka semuanya. Kemungkinan, mereka hanya ingin fokus pada satu pemain untuk bek kanan dan satu pemain untuk bek tengah.

Pembenahan memang wajib dilakukan. Karena, di klasemen akhir kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020, AC Milan hanya mampu finis di peringkat enam dengan torehan 66 poin, hasil dari 19 kali menang, sembilan kali imbang, dan 10 kali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%