Bursa Transfer

Pakai Koneksi Teman, AC Milan Selangkah Lagi Boyong Wonderkid Real Madrid

Minggu, 30 Agustus 2020 09:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Berkat salah satu pemainnya, Samu Castillejo, AC Milan selangkah lagi memboyong wonderkid Real Madrid yang bernama Brahim Diaz. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Berkat salah satu pemainnya, Samu Castillejo, AC Milan selangkah lagi memboyong wonderkid Real Madrid yang bernama Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM - Berkat salah satu pemainnya, Samu Castillejo, AC Milan selangkah lagi memboyong wonderkid Real Madrid yang bernama Brahim Diaz.

AC Milan melanjutkan usahanya untuk membangun skuat demi menyambut musim 2020/21. Rossoneri punya target tinggi untuk bisa menembus zona Liga Champions.

Maka dari itu, petinggi AC Milan sudah bergerak untuk mencari pemain demi memperkuat skuat asuhan Stefano Pioli. Kabar teranyar, Il Diavolo sudah semakin dekat dengan Brahim Diaz dari Real Madrid.

Dilansir dari Sempre Milan, dalam transfer Diaz, ternyata Rossoneri memakai koneksi teman. Satu bintang AC Milan, Samu Castillejo, adalah teman Diaz yang sama-sama berasal dari Malaga, Spanyol.

Castillejo telah menghubungi Brahim Diaz dan mendesaknya untuk merapat ke San Siro. Panggilan telepon dari Castillejo dinilai sebagai langkah terakhir yang akan mewujudkan transfer ini terealisasi.

Brahim Diaz sendiri dinilai akan menjadi tambahan kuat bagi AC Milan. Pemain sepak bola berusia 21 tahun ini sudah punya pengalamam bersala tim elit Eropa seperti Mancester City dan Real Madrid.

AC Milan sendiri akan mendatangkan Brahim Diaz ke San Siro dengan status pinjaman. Namun, Real Madrid memasukkan klausul pembelian kembali.

Selain itu, ada klausul yang cukup unik dalam transfer Diaz. Pasalnya, Brahim Diaz sendiri di masa mendatang tak boleh dijual ke Manchester United.