Bursa Transfer

'Resmi' Dapatkan Gelandang Real Madrid, AC Milan Harus Patuhi Syarat Ini

Sabtu, 29 Agustus 2020 08:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Brahim Diaz, tapi ada syarat yang harus dijalani Rossoneri. Copyright: © JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images
AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Brahim Diaz, tapi ada syarat yang harus dijalani Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Brahim Diaz, tapi ada syarat yang harus dijalani Rossoneri.

Geliat transfer AC Milan jelang musim baru 2020/21 semakin memanas. Tak hanya menambal lini belakang saja, tapi Rossoneri juga akan membenahi sektor tengah.

Demi mewujudkan hal tersebut, AC Milan pun sudah menghubungi Real Madrid untuk mendatangkan Brahim Diaz. Punya pengalaman membela Real Madrid dan Manchester City, membuat Brahim Diaz menjadi tambahan yang kuat bagi AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan kini sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid mendapatkan Brahim Diaz. Pemain sepak bola berusia 21 tahun ini akan dipinjamkan Los Blancos ke Rossoneri.

Namun, statusnya hanya peminjaman kering. Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa peminjaman kering berarti Real Madrid hanya mengizinkan Diaz bermain di San Siro selama satu musim.

AC Milan pun tidak memiliki opsi untuk membelinya di akhir pinjaman karena Brahim Diaz akan langsung balik ke Santiago Bernabeu jika masa kontraknya sudah habis bersama Rossoneri.

Tentu hal tersebut kurang menguntungkan bagi AC Milan karena sebelumnya mereka dikabarkan bisa mempermanenkan Brahim Diaz, tapi dengan adanya klausul pembelian kembali.

Meski demikian, belum ada kabar resmi terkait opsi kesepakatan antara AC Milan dan Real Madrid. Negosiasi masih terus dijalankan dan kabarnya Brahim Diaz akan menjalani pemeriksaan medis pekan depan.