Bursa Transfer

AC Milan Capai Kesepakatan untuk Boyong Gelandang Muda Real Madrid

Kamis, 27 Agustus 2020 08:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, disebut sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang muda Real Madrid, Brahim Diaz. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, disebut sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang muda Real Madrid, Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, disebut sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang muda Real Madrid, Brahim Diaz.

Geliat transfer AC Milan jelang musim baru 2020/21 semakin memanas. Rossoneri tidak hanya ingin menambal kekuatan untuk lini pertahanan saja, tapi juga di sektor tengah.

Kali ini, AC Milan disebut sudah dekat untuk merampungkan transfer satu pemain dari Real Madrid, yaitu Brahim Diaz. Il Diavolo telah bergerak cepat untuk mengamankan pemain berusia 21 tahun ini.

Dilansir dari laporan Sempre Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah membuat kemajuan pesat dalam pembicaraan negosiasi dengan Real Madrid.

Kabarnya, AC Milan dan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan terkait transfer. Oleh sebab itu, kepindahan eks wonderkid Manchester City ke San Siro semakin nyata.

Jika bergabung ke AC Milan, Brahim Diaz akan menjadi tambahan kuat bagi Stefano Pioli. Sang pemain bisa menjadi pelapis di posisi trequartista AC Milan.

Brahim Diaz juga pemain yang serbabisa. Selain bermain di gelandang serang, Brahim Diaz bisa mengisi kekosongan di winger kanan ataupun kiri.

Brahim Diaz sendiri baru memperkuat Real Madrid dari Manchester City pada 2019 yang lalu. Bersama Los Blancos, ia tercatat sudah mencetak dua gol dan menyumbang tiga assist dari total 21 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.