Liga Italia

Latihan Perdana, Segenap Pemain AC Milan Antusias Sambut Musim Baru

Rabu, 26 Agustus 2020 13:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Para pemain AC Milan menyambut musim baru di Serie A Italia dengan antusias. Mereka mulai melakukan latihan perdana untuk mempersiapkan performa. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Para pemain AC Milan menyambut musim baru di Serie A Italia dengan antusias. Mereka mulai melakukan latihan perdana untuk mempersiapkan performa.

INDOSPORT.COM - Para pemain AC Milan menyambut musim baru di Serie A Italia dengan antusias. Mereka mulai melakukan latihan perdana untuk mempersiapkan performa.

Karena wabah virus corona masih terus berkecamuk hingga saat ini, pihak klub AC Milan harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat menggelar latihan.

Gianluigi Donnarumma dkk sudah menjalani tes Covid-19 pada Senin (24/08/20). Keesokan harinya para pemain siap memulai latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi musim baru.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gianluigi Donnarumma (@gigiodonna99) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Davide Calabria (@davidecalabria2) on

Presiden AC Milan Paolo Scaroni, CEO Ivan Gazidis, direktur teknis Paolo Maldini, dan direktur olahraga Frederic Massara menyambut datangnya skuat AC Milan.

Segenap pemain pun menunjukkan semangat mereka di latihan perdana. Mereka meluapkan perasaan bahagia melalui akun Instagram masing-masing.

"Glad to be back (Senang bisa kembali)," tulis Donnarumma. "Back to business  #NewSeason," tulis Davide Calabria. Alexis Saelemaekers terlihat kece saat datang ke tempat latihan dengan busana serba hitam. Sementara itu, Theo Hernandez juga meluapkan rasa bahagia ketika bisa kembali berlatih bersama raksasa Serie A Italia itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I’m Back 🚀🏋️‍♀️

A post shared by T H E O H E R N Á N D E Z (@theo3hernandez) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Back at the office 🤩 @acmilan #AS56 #herewegoagain

A post shared by #AS56 (@alexis.saelemaekers) on

AC Milan tampil gemilang di paruh kedua kompetisi musim lalu, khususnya setelah Serie A Italia rehat beberapa bulan akibat pandemi virus corona.

Tim berjuluk Rossoneri itu siap tampil di Liga Europa musim depan. Agar dapat terus tampil moncer, Stefano Pioli mengarahkan anak didiknya agar dapat berlatih dengan baik.