Bursa Transfer

Manchester United Siap Tikung Inter Milan Gaet Lionel Messi

Rabu, 26 Agustus 2020 09:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© https://twitter.com/FCBarcelona
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan menjadi yang terdepan dan siap menyalip Inter Milan dalam perburuan megabintang Barcelona, Lionel Messi Copyright: © https://twitter.com/FCBarcelona
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan menjadi yang terdepan dan siap menyalip Inter Milan dalam perburuan megabintang Barcelona, Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan menjadi yang terdepan dan siap menyalip Inter Milan dalam perburuan megabintang Barcelona, Lionel Messi, di bursa transfer musim panas ini.

Lionel Messi tinggal menyisakan satu tahun kontrak di Barcelona. Penampilan Barca yang jeblok musim ini dan juga konflik internal membuat pembicaraan perpanjangan kontrak Messi mandek.  

Messi bahkan dikabarkan telah mengajukan permintaan resmi untuk pemutusan kontrak tak lama setelah kehadiran Ronald Koeman di kursi kepelatihan.

Dilansir dari media Spanyol, Deportes Cuatro, hal ini ingin dimanfaatkan oleh Man United di bursa transfer. Mereka siap menyalip Inter Milan yang terlebih dulu menyatakan ketertarikan pada La Pulga. 

Inter Milan sudah sejak awal tahun menyatakan ketertarikan pada Lionel Messi. Bukan rahasia umum jika presiden mereka, Steven Zhang, berambisi mendatangkan Messi. Namun, mereka kini mendapat saingan kuat dari Man United. 

Tak cuma Inter saja, Man United ternyata juga harus bersaing dengan klub kaya Eropa lainnya seperti Manchester City dan PSG. Persaingan semakin sengit karena Messi akan pergi dengan status bebas transfer. 

Manchester United diyakini memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk menggaji Messi 1 juta euro per pekan. Seperti diketahui, Lionel Messi merupakan pemain bergaji tertinggi di dunia saat ini.