Bursa Transfer

Hanya dengan Rp1,2 Triliun, AC Milan Bisa Bawa Pulang 3 Bintang Real Madrid

Selasa, 25 Agustus 2020 19:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Hanya dengan Rp1,2 Triliun, AC Milan Berharap Bisa Bawa Pulang 3 Bintang Real Madrid Copyright: © WallpaperCave
Hanya dengan Rp1,2 Triliun, AC Milan Berharap Bisa Bawa Pulang 3 Bintang Real Madrid

INDOSPORT.COM – AC Milan kini sedang berharap agar hanya dengan Rp1,2 triliun, sudah cukup untuk membawa pulang 3 bintang Real Madrid sekaligus.

Setelah puas dengan kinerja Theo Hernandez, AC Milan kini ketagihan dengan para bintang Real Madrid untuk direkrut. Apalagi dengan keberhasilan menembus Liga Europa musim depan, AC Milan tentu perlu amunisi cukup agar bisa bersaing di 3 kompetisi sekaligus.

Mundo Deportivo mengklaim jika AC Milan saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan 3 bintang Real Madrid sekaligus. Lebih lanjut, AC Milan berharap agar ketiga bintang Real Madrid itu bisa ditebus dalam satu paket seharga Rp1,2 triliun atau senilai 70 juta euro.

3 bintang Real Madrid yang hendak ingin dibawa pulang AC Milan itu adalah Oscar Rodriguez, Luka Jovic, dan Brahim Diaz. Luka Jovic sejatinya adalah striker yang diharapkan oleh Real Madrid dapat menggantikan peran Karim Benzema.

Akan tetapi pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane sudah kehilangan kesabaran akan perkembangan Luka Jovic. Oleh karena itu, Luka Jovic sudah tersedia dalam daftar jual Real Madrid dengan dipasangnya harga mencapai 40 juta euro.

Sementara itu, Oscar Rodriguez yang menghabiskan musim lalu karier di Leganes sebagai status pinjaman sedang ditawar oleh AC Milan senilai 20 juta euro. Sedangkan 10 juta euro bakal dihabiskan AC Milan untuk memboyong Brahim Diaz.

Namun demikian, mantan bintang Manchester City itu diyakini memiliki nilai transfer hingga 15 juta euro. Oleh karena itu hingga saat ini, AC Milan masih berusaha melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait 3 bintangnya itu.

AC Milan berharap hanya dengan 70 juta euro, mereka sudah bisa memboyong 3 bintang Real Madrid itu sekaligus. Jika operasi 70 juta euro itu membuahkan hasil, AC Milan bakal mendapatkan kekuatan yang cukup tanding di Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Europa musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%