Bursa Transfer

Lagi-lagi Jadi Penghancur AC Milan, Leeds United Kian Dekat Rekrut Nico Gonzalez

Selasa, 25 Agustus 2020 18:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© Stuart Franklin/Getty Images
Lagi-lagi Jadi Penghancur AC Milan, Leeds United Kian Dekat Rekrut Nico Gonzalez Copyright: © Stuart Franklin/Getty Images
Lagi-lagi Jadi Penghancur AC Milan, Leeds United Kian Dekat Rekrut Nico Gonzalez

INDOSPORT.COM – Lagi-lagi Leeds United menjadi penghancur AC Milan setelah kini mereka dikabarkan kian dekat untuk merekrut Nico Gonzalez.

Berdasarkan laporan dari GiveMeSport, Leeds United kini sedang berada di posisi yang sangat menguntungkan untuk mendapatkan pemain incarannya yaitu Nico Gonzalez dari Stuttgart. Sebelumnya penyerang Stuttgart itu tadinya tak ingin dijual.

Namun sepertinya Stuttgart akhirnya bersifat melunak dan mau mulai mendengarkan tawaran dari Leeds United. Selain itu isu mendekatnya Nico Gonzalez atau Nicolas Gonzalez diperkuat dengan kabar jika sang pemain sudah pernah mengunjungi Thorpe Arch dan Elland Road yang merupakan kendang Leeds United.

Andai Nico Gonzalez benar-benar berhasil didatangkan oleh Leeds United, tentu ini akan membuat AC Milan gigit jari. Pasalnya, AC Milan sebelumnya sudah jauh-jauh hari berminat dengan penyerang serba bisa yang sudah mencetak 15 gol bagi Stuttgart musim lalu itu.

Semakin menarik untuk melihat jika lagi-lagi Leeds United seakan Kembali menjadi penghancur rencana AC Milan. Sebelumnya, AC Milan dan Leeds United sudah terlebih dulu terlibat dalam konfrontasi perebutan bintang Norwich City, Ben Godfrey.

Awalnya AC Milan terlihat bakal dengan mudah dapat mendatangkan Ben Godfrey dari klub Norwich City yang sudah terlebih dulu terdegradasi. Namun perlahan AC Milan mendapatkan banyak saingan untuk mendapatkan Ben Godfrey.

Tak terkecuali Leeds United yang disebut bakal membayar lebih setelah mendapatkan suntikan dana transfer hingga Rp3,8 triliun. Kini setelah masalah Ben Godfrey, usaha AC Milan untuk mendatangkan Nico Gonzalez tampaknya bakal dihancurkan Kembali oleh Leeds United.

Usai memastikan diri promosi ke Liga Inggris, Leeds United begitu serius dalam masa persiapannya demi menghindari tiket terdegradasi langsung pada musim depan. Apapun sepertinya bakal dilakukan Leeds United, termasuk secara tidak sengaja menghancurkan rencana AC Milan di bursa transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%