Liga Italia

Dibuang AC Milan, Krzysztof Piatek Jadi Rebutan AS Roma dan Torino

Kamis, 27 Agustus 2020 03:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Maja Hitij/GettyImages
Mantan pemain sepak bola AC Milan yang kini membela Hertha Berlin, Kryzsztof Piatek, kabarnya sedang menjadi rebutan AS Roma dan Torino dari Serie A Italia. Copyright: © Maja Hitij/GettyImages
Mantan pemain sepak bola AC Milan yang kini membela Hertha Berlin, Kryzsztof Piatek, kabarnya sedang menjadi rebutan AS Roma dan Torino dari Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sepak bola AC Milan yang kini membela Hertha Berlin, Kryzsztof Piatek, kabarnya sedang menjadi rebutan dua klub tenar Serie A Liga Italia untuk bursa transfer musim panas 2020.

AC Milan memang pernah memiliki striker asal Polandia yang bernama Krzysztof Piatek pada 2019-2020 yang lalu. Kala itu, mereka mendatangkannya dari Genoa untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang pindah ke Chelsea.

Namun ternyata, Piatek gagal bersinar bersama klub yang berjuluk Rossoneri tersebut. Ia sering tak mendapat kesempatan bermain di bawah kepelatihan Marco Giampaolo. Sehingga, pihak manajemen akhirnya mendepaknya pada Januari 2020.

Piatek lantas gabung ke klub Bundesliga Jerman yang bernama Hertha Berlin. Ternyata, ia juga mengalami kesulitan di Jerman. Alasannya sederhana, kompetisi Bundesliga lebih keras dan persaingannya lebih sulit dibanding Serie A Liga Italia.

Karena hal tersebut, muncullah rumor bahwa sang pemain ingin pulang ke Liga Italia di bursa transfer musim panas 2020. Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Piatek sudah ditunggu oleh dua klub, yaitu AS Roma dan Torino.

AS Roma kabarnya mengincar Piatek untuk menjadi pengganti dari Edin Dzeko yang tengah diincar Juventus dan Inter Milan. Jika rumor tersebut benar, maka besar kemungkinan Dzeko bakal pindah klub di bursa transfer 2020.

Selain itu, Torino ternyata juga mengincarnya. Pelatih baru mereka, Marco Giampaolo, sepertinya ingin bereuni dengan pemain yang pernah dilatihnya itu. Giampaolo kabarnya ingin mentandemkan Piatek dengan Andrea Belotti.

Meski demikian, baik AS Roma maupun Torino sama-sama belum melakukan langkah apapun untuk memulangkan Piatek ke Serie A Liga Italia. Sehingga, kedua klub tersebut masih punya peluang sama besar untuk memboyongnya.

Krzysztof Piatek sendiri baru beberapa bulan meninggalkan AC Milan untuk gabung ke Hertha Berlin. Bersama klub sepak bola Liga Jerman tersebut, ia hanya mampu mencetak lima gol dan menyumbang satu assist dari total 16 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%