Bursa Transfer

Meski Telah Sepakat Secara Personal, Eks AC Milan Belum Tentu Gabung Torino

Minggu, 23 Agustus 2020 12:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© acmilan.com
Eks AC Milan,Lucas Biglia tertimpa nasib sial karena bisa saja batal bergabung Torino kendati telah sepakat secara personal. Copyright: © acmilan.com
Eks AC Milan,Lucas Biglia tertimpa nasib sial karena bisa saja batal bergabung Torino kendati telah sepakat secara personal.

INDOSPORT.COM - Nasib sial menimpa mantan bintang AC Milan, Lucas Biglia. Kendati telah mencapai kesepakatan personal dengan Torino, namun kepindahannya bisa batal terjadi. Kenapa?

Nama Biglia sendiri menjadi salah satu pemain yang akan meninggalkan San Siro musim depan. Kepastian ini didapatkan setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Rossoneri.

Di usianya yang telah menginjak 34 tahun, Biglia terpaksa dilepas oleh Milan untuk memberi ruang kepada para pemain anyar. Kepergiannya sejatinya tak begitu disesali mengingat pemain berkebangsaan Argentina ini kerap dihantam badai cedera.

Selama tiga musim di Milan, kritikan terus mengalir tajam dari para pendukung untuknya. Tentu hal ini menjadi pertimbangan lain Il Diavolo Rosso untuk melepasnya secara cuma-cuma di bursa transfer 2020.

Setelah dilepas oleh AC Milan, Lucas Biglia sendiri telah mendapat pelabuhan anyar. Dilaporkan ia telah mencapai kesepakatan personal dengan Torino. Namun kepindahan ini bisa saja batal terjadi karena Lucas Torreira.

Dalam laporan lain, kendati telah sepakat secara personal, Torino masih memantau situasi Torreira di Arsenal. Pasalnya, pemain asal Uruguay tersebut disebutkan ingin kembali ke Italia setelah gagal berkembang di Inggris.

Tentu ini menjadi kabar buruk bagi Biglia. Secara usia dan performa, Torreira unggul di atasnya. Jika Arsenal melepas salah satu bintangnya tersebut, maka ia terancam batal memiliki klub anyar.

Sepanjang 2019-2020, Biglia sendiri hanya tampil sebanyak 14 kali.  Namun, jumlah penampilan tersebut tidak dibarengi menit bermain yang cukup karena dirinya banyak turun sebagai pemain pengganti.

Saat ini, Lucas Biglia berstatus tanpa klub usai AC Milan menutup musim berbarengan dengan pekan terakhir Serie A Italia 2019-2020. Menarik dinantikan klub manakah yang akan menjadi pelabuhan baru gelandang berpaspor Argentina tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%