Liga Italia

AC Milan Siap Pulangkan Direktur Legendaris Era Ancelotti

Minggu, 23 Agustus 2020 10:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© GETTY IMAGES
Setelah batal mendatangkan Ralf Rangnick, kubu AC Milan dikabarkan bakal mendatangkan nama baru di jajaran direksi. Copyright: © GETTY IMAGES
Setelah batal mendatangkan Ralf Rangnick, kubu AC Milan dikabarkan bakal mendatangkan nama baru di jajaran direksi.

INDOSPORT.COM - Setelah batal mendatangkan Ralf Rangnick, kubu AC Milan dikabarkan bakal mendatangkan nama baru di jajaran direksi. Saat ini Milan masih membutuhkan figur untuk mengisi jajaran direksi. 

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa mantan petinggi Milan di masa silam, Ariedo Braida, bisa kembali ke San Siro dalam waktu dekat. 

Braida, yang saat ini menjadi bagian dari tim pencari bakat Barcelona, meninggalkan Milan tujuh tahun lalu, beberapa tahun sebelum kepergian duet Berlusconi-Galliani. 

Laporan menyebutkan, dalam beberapa bulan terakhir, Ariedo Braida ternyata tengah dipertimbangkan menjadi bagian dari revolusi AC Milan. Menurut Di Marzio, Braida nantinya bakal mengisi departemen teknis. 

Jika benar demikian, maka ini menjadi hal penting bagi AC Milan. Apalagi pemilik mereka saat ini, Elliott Management, telah melakukan investasi besar untuk tim. Penampilan impresif di pengujung musim lalu bisa menjadi penanda kebangkitan AC Milan musim depan.

Sekadar informasi, Ariedo Braida dulu menjabat sebagai direktur olahraga AC Milan di bawah kepemimpinan presiden Berlusconi dan CEO Adriano Galliani. Pria 74 tahun itu jadi bagian kesuksesan Milan di era 2000-an saat dipegang oleh pelatih kawakan Serie A Italia, Carlo Ancelotti. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%