Liga Italia

Perang Penawaran, AC Milan dan AS Roma Rebutan Striker Fenerbahce

Sabtu, 22 Agustus 2020 19:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Isa Terli/Anadolu Agency via Getty Images
Dua klub tenar Serie A Liga Italia, AC Milan dan AS Roma, kabarnya sedang melakukan perang penawaran untuk memperebutkan striker klub Turki, Fenerbahce, Vedat Muriqi. Copyright: © Isa Terli/Anadolu Agency via Getty Images
Dua klub tenar Serie A Liga Italia, AC Milan dan AS Roma, kabarnya sedang melakukan perang penawaran untuk memperebutkan striker klub Turki, Fenerbahce, Vedat Muriqi.

INDOSPORT.COM - Dua klub sepak bola tenar Serie A Liga Italia, AC Milan dan AS Roma, kabarnya sedang melakukan perang penawaran untuk memperebutkan striker klub Turki, Fenerbahce.

AC Milan memang sedang mencari pemain penyerang untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Karena, mereka belum mencapai kesepakatan dengan eks LA Galaxy itu terkait perpanjangan kontrak.

Di sisi lain, AS Roma juga punya rencana serupa. Mereka ingin mencari striker untuk menjadi pengganti Edin Dzeko. Dzeko sendiri kabarnya bakal dilepas ke Juventus atau Inter Milan yang sama-sama berminat padanya.

Oleh karena itu, Milan dan Roma akhirnya sama-sama melirik striker Fenerbahce yang bernama Vedat Muriqi. Muriqi lahir di Yugoslavia dan baru berusia 26 tahun. Ia saat ini juga masuk ke timnas senior Kosovo.

Sebenarnya, Lazio terlebih dahulu punya rencana untuk membajak Muriqi. Namun, mereka dikabarkan keberatan untuk mengeluarkan dana 18 juta euro atau sekitar Rp313 miliar pada Fenerbahce.

Kesempatan inilah yang lantas dimanfaatkan oleh Milan dan Roma untuk perang penawaran. Keduanya sudah melayangkan proposal ke Fenerbahce seperti dilansir dari Sempre Milan. Namun, tidak ada informasi proposal seperti apa yang sudah dikirimkan.

Persaingan ini bakal berlangsung seru. Karena, klub Liga Turki itu juga sudah setuju untuk melepas pemainnya di bursa transfer musim panas 2020. Namun, masih dari Sempre Milan, perwakilan Fenerbahce rumornya akan menemui pihak Roma terlebih dulu sebelum ke Milan.

Vedat Muriqi sendiri baru memperkuat Fenerbahce sejak 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Turki tersebut, ia sukses mencetak 17 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 36 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.