Bursa Transfer

Terbongkar, AC Milan dan Atalanta Rebutan Dapatkan Messi Turki

Sabtu, 22 Agustus 2020 17:11 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© El Arte Del Futbol
Seorang jurnalis dari media Turki, Fanatik, mengonfirmasi ketertarikan AC Milan untuk mendatangkan pemain Trabzonspor, Abdulkadir Omur. Copyright: © El Arte Del Futbol
Seorang jurnalis dari media Turki, Fanatik, mengonfirmasi ketertarikan AC Milan untuk mendatangkan pemain Trabzonspor, Abdulkadir Omur.

INDOSPORT.COM - Seorang jurnalis dari media Turki, Fanatik, mengonfirmasi ketertarikan AC Milan untuk mendatangkan pemain Trabzonspor, Abdulkadir Omur. Tak cuma Milan, Omur yang juga dikenal sebagai Messi Turki pun menjadi incaran klub Eropa lainnya.

Seorang jurnalis bernama Suleyman Hatisaru dari Media Turki, Fanatik, memberikan informasi kepada Milan News mengenai banyaknya klub yang mengejar tanda tangan Abdulkadir Omur, tak hanya AC Milan saja.

Bahkan sejak musim lalu, Omur telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub raksasa Eropa. Namun sayang Trabzonsport yang mengharapkan dana segar senilai 30 juta euro atau setara Rp522 miliar harus gigit jari karena pandemi corona menggalkan penjualan Omur.

Selain AC Milan, klub Serie A lainnya yang juga berminat mendatangkan Omur ialah Atalanta. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini bahkan maju untuk langsung mengontak pihak klub Trabszonspor.

Omur pun diyakini sudah siap untuk memulai karier barunya di Negeri Pizza.

"Jika Anda menanyakan banyak orang secara acak di Trabzon mengenai sosok Omur, maka mereka akan menjawab 'Messinya Turki'. Walaupun dia cedera, banyak klub tetap menginginkannya," ujar Suleyman Hatisaru.

"Main di Italia tidak akan menjadi masalah untuk Omur. Permainannya impresif dan dia punya ambisi yang luar biasa dan penggemar sepak bola di Italia suka pemain yang berapi-api dan Omur meripakan pemain yang pantas berada di klub besar, seperti Milan," tutupnya.