Top News

Top 5 News: Sosok Misterius ke AC Milan, Kabar Bahagia untuk Juventus

Sabtu, 22 Agustus 2020 06:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Top 5 News: Sosok Misterius ke AC Milan, Kabar Bahagia untuk Juventus Copyright: © WallpaperCave
Top 5 News: Sosok Misterius ke AC Milan, Kabar Bahagia untuk Juventus

INDOSPORT.COM – Top 5 News kali ini menghadirkan 5 berita terpopuler pada Jumat (21/08/20) di mana sosok misterius ke AC Milan dan ada kabar Bahagia untuk Juventus.

Kabar dari bola internasional masih menjadi berita yang paling dicari gara-gara isu sosok misterius bakal didatangkan AC Milan dan ada kabar Bahagia untuk Juventus. Selain itu, berita sportainment mengenai Maria Vania dan Sarah Ahmad ternyata juga cukup mencuri perhatian.

Maria Vania Pamer Bentuk Tubuh Seksinya, Netizen: Ingin Ajak ke Pelaminan

Artis cantik Indonesia sekaligus presenter olahraga, yakni Maria Vania sempat memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi kepada para penggemarnya di akun media sosial pribadinya. Hal ini membuat netizen ingin mengajak dirinya ke pelaminan.

Seperti kita ketahui, Maria Vania adalah sosok publik figur yang menjadi sorotan para penggemarnya di Tanah Air. Menjadi seorang model dan presenter, pastinya Maria Vania harus selalu tampil cantik dan seksi di depan kamera. Kegemarannya dengan olahraga membuat tubuhnya tetap terjaga meski saat ini usianya hampir menginjak kepala tiga.

Seperti apa reaksi netizen melihat postingan terbaru Maria Vania? (klik di sini)

AC Milan Bersiap Mendatangkan Sosok Misterius dari Klub Top Eropa

AC Milan disebut sedang menyiapkan sebuah transfer mengejutkan dengan mendatangkan sosok misterius dari klub top Eropa.

Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, AC Milan dilaporkan sedang mengerjakan suatu operasi untuk membawa pulang sosok misterius dari klub besar Eropa. Sosok misterius adalah pemain serba bisa dengan spesifikasi seorang playmaker.

Siapakah sosok misterius yang bakal datang ke AC Milan? (klik di sini)

Unggah Foto Liburan ke Turki, Body Goals Sarah Ahmad Bikin Netizen Terpukau

Kekasih Nurhidayat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaiteer Tengah menikmati hari-hari liburan yang indah di Turki. Hari ini, Kamis (20/08/20), Sarah Ahmad Almusaiteer mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Sarah tampak sedang berpose di sebuah tempat yang memiliki pemandangan indah.

Bagaimana reaksi netizen melihat postingan Sarah Ahmad? (klik di sini)

Bikin Atletico Gigit Jari, AS Roma Beri Kabar Gembira ke Juventus

Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, bakal membuat Atletico Madrid gigit jari karena mereka justru menawarkan pemain bintangnya ke Juventus di bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, pemain AS Roma yang bernama Edin Dzeko menjadi incaran Inter Milan. Adalah Antonio Conte yang memiliki rencana tersebut. Namun sayang, niatnya mendapat pertentangan dari pihak manajemen Inter.

Bagaimana kelanjutan kabar Bahagia untuk Juventus tersebut? (klik di sini)

Ditikung Arsenal soal Bek Lille, MU Balas Dendam Datangkan Pemain Ini

Ditikung Arsenal dalam perburuan bintang Lille, Gabriel Magalhaes, Manchester United siap balas dendam dengan mengejar incaran The Gunners, Dayot Upamecano.

Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan akan segera mendatangkan pemain baru kedua di bursa transfer musim panas ini. Mereka tinggal selangkah lagi memboyong bek Lille, Gabriel Magalhaes, yang akan menjalani tes medis hari ini.

Sanggupkah Manchester United Balas Dendam ke Arsenal? (klik di sini)