Top News

Top 5 News: PSSI Naturalisasi 5 Pemain, Rumor Bagus Kahfi ke Eropa

Jumat, 21 Agustus 2020 06:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 News: PSSI Naturalisasi 5 Pemain, Rumor Bagus Kahfi ke Eropa Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 News: PSSI Naturalisasi 5 Pemain, Rumor Bagus Kahfi ke Eropa

INDOSPORT.COM – Top 5 News kali ini menghadirkan 5 berita terpopuler pada Kamis (20/08/20) di mana PSSI naturalisasi 5 pemain dan ada rumor Bagus Kahfi ke Eropa.

Kabar dari bola nasional dan bola internasional menjadi berita yang paling dicari gara-gara isu soal naturalisasi, Gareth Bale dan Bagus Kahfi. Akan tetapi kabar dari arena bulutangkis soal persaingan Malaysia dengan Indonesia.

PSSI Naturalisasi 5 Pemain Brasil di Piala Dunia, Fakhri Husaini: Lepas Status Tuan Rumah!

Ranah sepak bola Indonesia tiba-tiba kedatangan banyak anak-anak asal Brasil dengan rata-rata usia 18-20 tahun. Mereka tiba-tiba datang mengikuti seleksi bersama klub-klub Liga 1 2020.

Setidaknya ada lima pemain asal Brasil yang datang ke Indonesia. Kelimanya sudah mengikuti trial di beberapa klub, yakni dua pemain di Arema FC, Dua pemain di Persija Jakarta, dan satu di Madura United.

Bagaimana kelanjutan kabar naturalisasi yang dilakukan PSSI? (klik di sini)

Akhiri Kutukan Gareth Bale, Real Madrid Patut Terima Kasih ke Mourinho

Gelaran bursa transfer pemain musim panas ini patut disyukuri oleh Real Madrid yang pada akhirnya bisa lepas dari 'Kutukan Gareth Bale'. Hal ini bisa terjadi berkat peran pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Bukan suatu rahasia lagi jika Los Blancos saat ini mengalami masalah pelik dari Gareth Bale selaku pemainnya sendiri. Bagaimana tidak? Hanya jadi pemanas bangku cadangan, bintang asal Wales ini menjadi sosok parasit karena harus diganjar gaji 350 ribu poundsterling (Rp6,7 miliar) per pekan.

Mengapa Real Madrid berterima kasih ke Mourinho soal Bale? (klik di sini)

Soal Rumor Direkrut Tim Eropa, Bagus Kahfi: Mereka Cuma Suka

Hampir dua tahun sejak pertama kali menginjakkan kaki di Eropa, nama Bagus Kahfi selalu dikaitkan dengan tim sepak bola setempat.

Sejak memperkuat Garuda Select, Bagus Kahfi memiliki pengalaman menghadapi tim sepak bola ternama, sebut saja Arsenal, Chelsea, hingga Juventus dan Inter Milan.

Bagaimana kelanjutan rumor klub Eropa kepada Bagus Kahfi? (klik di sini)

Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Messi-nya Turki Merapat ke AC Milan

Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan selama hari Rabu (19/08/20) hingga Kamis (20/08/20). Salah satunya keinginan AC Milan memboyong Lionel Messi-nya Turki, Abdulkadir Omur.

Rossoneri terus membidik pemain-pemain muda untuk didatangkan ke San Siro di bursa transfer musim panas ini. Mereka kabarnya berminat mendatangkan bintang Trabzonspor, Abdulkadir Omur.

Rumor transfer apalagi yang tengah menjadi perbincangan banyak orang? (klik di sini)

Sebut Negaranya Sangat Mungkin Jungkalkan Indonesia, Legenda Malaysia Jadi Sorotan

Penyataan legenda Malaysia, Rashid Sidek yang menyebut kalau wakilnya sangat mungkin jungkalkan Indonesia di gelaran Piala Thomas 2020 membuatnya menjadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari situs olahraga Berita Harian, legenda Malaysia, Rashid Sidek menyebut kalau Indonesia memang merupakan tim yang banyak dihuni oleh pemain yang menempati peringkat 10 dunia, tetapi kompetisi beregu dan individu sangatlah berbeda. Pernyataan sang legenda ganda putra Negeri Jiran ini pun mendapat sorotan media China, Aiyuke.

Mengapa legenda Malaysia yakin jika tim bulutangkis Indonesia bisa dikalahkan? (klik di sini)