Bursa Transfer

Segera Negosiasi, AC Milan Jajaki Peluang Rekrut 3 Pemain Real Madrid

Minggu, 23 Agustus 2020 10:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© INDOSPORT
Bersama dengan Brahim Diaz dan Luka Jovic, nama Oscar Rodriguez menjadi pilihan AC Milan dalam menggaet 3 pemain terpinggirkan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Bersama dengan Brahim Diaz dan Luka Jovic, nama Oscar Rodriguez menjadi pilihan AC Milan dalam menggaet 3 pemain terpinggirkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Raksasa sepak bola Italia, AC Milan secara serius menjajaki tiga pemain terpinggirkan Real Madrid, yakni Oscar Rodriguez, Brahim Diaz dan Luka Jovic.

Berkaca dari penampilan sepanjang 2019-2020, mereka merasa masih memiliki kekurangan di setiap lini. Apalagi di paruh pertama musim, AC Milan terlihat susah payah dalam menampilkan permainan ciamik.

Barulah di paruh kedua musim, tim berjuluk Il Diavolo Rosso ini mulai tancap gas. Lini serang yang tadinya melempem mulai bertaji dan menampilkan performa luar biasa sehingga membuat AC Milan mampu lolos ke kompetisi Eropa.

Meski begitu, kehebatan lini serang Milan di paruh musim kedua tak bisa menjadi acuan untuk menghadapi musim 2020-2021. Oleh karenanya, segenap manajemen Rossoneri mulai melakukan pergerakan di bursa transfer.

AC Milan pun kini mencoba memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan tiga pemain bertipe menyerang. Uniknya, yang jadi incaran Rossoneri adalah tiga pemain yang terpinggirkan di Real Madrid.

Nama pertama yang jadi incaran Milan adalah Oscar Rodriguez. Pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain bertipe kreator dan bermain di posisi gelandang serang. Sepanjang 2019-2020, ia dipinjamkan ke Leganes dan mampu mencetak sembilan gol dan dua assist dalam 32 penampilan.

Lalu ada nama Brahim Diaz. Mantan pemain Manchester City ini memang menjadi buruan Milan sejak musim panas 2019 silam. Namun cedera menghalangi kepindahannya. Dengan banyaknya bintang di kubu El Real, hijrah ke Rossoneri bisa menjadi opsi untuk meningkatkan pengalamannya bermain.

Dan nama terakhir adalah Luka Jovic. Sejak didatangkan pada 2019, penyerang asal Serbia ini gagal nyetel dengan permainan El Real. Bahkan ia masuk dalam daftar pembelian terburuk Los Blancos sepanjang sejarah.

Ketiga pemain ini akan coba dijajaki oleh AC Milan. Mereka tinggal menggelar negosiasi dengan Real Madrid untuk ketiganya. Berbekal hubungan baik saat transfer Theo Hernandez, diyakini Rossoneri bisa dengan mudah menggaet salah satu dari ketiga pemain tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%