Liga Italia

Cari Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Kalah Saing dengan Tim Gurem Italia

Sabtu, 22 Agustus 2020 18:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Raksasa AC Milan kabarnya kalah saing dari klub gurem Serie A Liga Italia ini untuk memperebutkan pemain yang bakal jadi pengganti Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Raksasa AC Milan kabarnya kalah saing dari klub gurem Serie A Liga Italia ini untuk memperebutkan pemain yang bakal jadi pengganti Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola AC Milan kabarnya sedang kalah saing dari klub gurem Serie A Liga Italia ini untuk memperebutkan pemain yang bakal menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Sampai detik ini, AC Milan memang belum mencapai kesepakatan dengan Zlatan Ibrahimovic soal perpanjangan kontrak. Sehingga, mereka tetap punya kemungkinan untuk gagal mempertahankan eks LA Galaxy tersebut.

Jika kemungkinan ini terjadi, tentu Milan atau Rossoneri harus sudah mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, mereka wajib mencari calon penggantinya sejak sekarang.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Rossoneri mengincar striker muda Fiorentina yang bernama Dusan Vlahovic. Vlahovic sendiri adalah pemain berusia 20 tahun asal Yugoslavia, tapi membela timnas Serbia.

Di sisi lain, Fiorentina atau La Viola masih belum bersedia untuk menjual pemain tersebut di bursa transfer musim panas 2020. Namun, mereka bersedia untuk meminjamkannya saja tanpa ada opsi atau obligasi pembelian di akhir kontrak.

Namun, La Viola juga punya syarat bagi klub manapun yang sedang mengincarnya. Mereka ingin klub tersebut bersedia untuk menjadikan Vlahovic sebagai starter, bukan sebagai pelapis. Kenapa? Karena Fiorentina ingin sang pemain dapat banyak pengalaman sebelum dipulangkan ke klub asalnya.

Karena kondisi khusus tersebut, Calciomercato mengabarkan bahwa AC Milan bakal kalah saing dengan Hellas Verona yang juga mengincarnya. Milan dianggap tidak akan mungkin menjadikan Vlahovic sebagai starter dalam tim Stefano Pioli.

Sebaliknya, Verona yang hanya klub gurem di Serie A Liga Italia, bakal dengan senang hati menjadikan Vlahovic andalan mereka musim depan. Karena, siapa tahu bakat sang pemain bisa muncul dan membantu mereka berjaya di kancah domestik.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah apa yang akan dilakukan AC Milan dan Hellas Verona kepada Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas 2020. Namun, jika melihat situasi ini, tampaknya keberuntungan bakal berpihak pada Verona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%