Bola Internasional

Termasuk Pogba ke Juventus, 5 Skenario yang Bisa Terjadi di Bursa Transfer

Sabtu, 22 Agustus 2020 15:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© GETTY IMAGES
Berikut lima skenario yang bisa terjadi di bursa transfer musim panas 2020, dimana salah satunya adalah Paul Pogba gabung Juventus. Copyright: © GETTY IMAGES
Berikut lima skenario yang bisa terjadi di bursa transfer musim panas 2020, dimana salah satunya adalah Paul Pogba gabung Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut lima skenario yang bisa terjadi di bursa transfer musim panas 2020, dimana salah satunya adalah Paul Pogba dari Manchester United gabung Juventus dari Serie A Liga Italia.

Jadwal bursa transfer musim panas 2020 memang mundur lantaran pandemi virus corona menyerbu dunia dan mengakibatkan semua aktivitas masyarakat terganggu, seperti liga-liga sepak bola.

Meski demikian, mundurnya jadwal bursa transfer (kabarnya mulai dibuka September 2020), membuat banyak klub jadi bisa lebih mempersiapkan rencana mereka dengan matang untuk menjual atau beli pemain.

Untuk semakin menyemarakkan momen jual beli pemain tersebut, berikut tersaji lima skenario besar yang mungkin bisa terjadi di bursa transfer musim panas 2020, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda.

1. Neymar ke Barcelona

Sudah bukan hal baru jika Barcelona dirumorkan ingin memulangkan striker mereka, Neymar, dari Paris Saint-Germain. Hal ini sudah terjadi sejak bursa transfer 2019 yang lalu, dimana Blaugrana melakukan banyak cara untuk bisa memboyong bintang Brasil tersebut.

Bahkan, masih dari sumber yang sama, Neymar pun dikabarkan juga ingin kembali ke Camp Nou tahun ini. Karena, bagaimanapun ia sudah punya banyak kenangan indah bersama rival Real Madrid tersebut selama ini.

Hanya saja, Barcelona tampaknya belum melakukan langkah resmi apapun untuk memulangkannya. Karena, mereka juga ingin fokus ke transfer pemain lain, seperti Lautaro Martinez dari Inter Milan.

2.  Paul Pogba ke Juventus atau Real Madrid

Lagi, skenario ini juga sudah muncul sejak bursa transfer musim panas 2019. Kala itu, Paul Pogba sendiri yang mengatakan bahwa ia ingin gabung ke Real Madrid agar bisa bermain di bawah kepelatihan Zinedine Zidane.

Setelah itu, gelandang Manchester United asal Prancis tersebut juga mengatakan bahwa ia tertarik dengan ide untuk pulang ke Juventus, yang merupakan mantan klubnya. Ucapannya itulah yang membuat Madrid dan Juventus saling sikut mendapatkannya.

Apakah skenario ini bisa terwujud? Mungkin. Karena, Pogba sendiri dikabarkan masih kurang bahagia di Old Trafford. Namun, bisa jadi tidak. Apalagi, ada rumor lain yang mengatakan bahwa Pogba sudah mulai beradaptasi dengan tandemnya, Bruno Fernandes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%