Bursa Transfer

AC Milan Segera Boyong Rekan Senegara Aubameyang dari Klub Prancis

Minggu, 23 Agustus 2020 01:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, sedang memantau rekan senegara Pierre-Emerick Aubameyang yang bermain di Saint-Etienne, yaitu Denis Bouanga. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, sedang memantau rekan senegara Pierre-Emerick Aubameyang yang bermain di Saint-Etienne, yaitu Denis Bouanga.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sedang memantau rekan senegara Pierre-Emerick Aubameyang yang bermain di Saint-Etienne, yaitu Denis Bouanga.

Nama Denis Bouanga mencuat usai membuat performa apik bersama Sain-Etienne di musim 2019/20. Winger kiri yang juga rekan senegara Aubameyang di Timnas Gabon itu dipantau banyak klub, termasuk AC Milan.

Rossoneri sudah memantau perkembangan pemain sepak bola berusia 25 tahun ini. Dilansir dari Sempre Milan, Il Diavolo sudah menunjukkan ketertarikan yang konkret.

Niat AC Milan mendatangkan Denis Bouanga demi memperkuat lini serang mereka di musim depan. Apalagi, Rossoneri akan tampil di turnamen Eropa.

AC Milan sudah menyelidiki kemungkinan transfer dalam beberapa hari terakhir. Meski demikian, Rossoneri belum mengajukan penawaran resmi dan dinilai sulit untuk mendatangkan Bouanga karena punya banyak saingan.

Selain AC Milan, beberapa klub seperti Valencia, Real Betis, dan Everton juga berniat memboyong pemain sepak bola Timnas Gabon ini. bahkan, Everton sendiri sudah menyiapkan penawaran resmi.

Di sisi lain, pelatih Saint-Etienne, Claude Puel sejatinya ingin mempertahankan sang pemain. Namun, situasi keuangan tim yang sedang mengalami krisis memaksa mereka harus menjual Bouanga.

Denis Bouangan sendiri di musim 2019/20 berhasil mencetak 12 gol dan 5 assist dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Tak ayal, namanya mencuat dan menjadi incaran beberapa klub Eropa.