Liga Italia

Reina Hengkang ke Lazio, AC Milan Sudah Temukan Penggantinya

Rabu, 26 Agustus 2020 20:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan tak perlu waktu lama untuk mencari pengganti Pepe Reina yang akhirnya memilih hengkang ke Lazio. Copyright: © GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan tak perlu waktu lama untuk mencari pengganti Pepe Reina yang akhirnya memilih hengkang ke Lazio.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan tak perlu waktu lama untuk mencari pengganti Pepe Reina yang akhirnya memilih hengkang ke Lazio.

Pepe Reina dikabarkan telah memutuskan kontrak dengan AC Milan usai masa peminjamannya dengan Aston Villa berakhir. Sehingga Reina pun berstatus bebas agen. 

Kiper asal Spanyol itu segera menandatangani kontrak dua tahun bersama Lazio, meski sebelumnya santer diwartakan akan pulang ke negaranya dan bergabung di Valencia.

Ditinggal oleh Reina, AC Milan sendiri akan kekurangan kiper. Sebelumnya, AC Milan telah meminjamkan kiper mudanya yang bernama Alessandro Plizzari ke klub Serie B Italia, Reggina.

Dinukil dari laporan Sempre Milan, Rossoneri tak perlu waktu lama untuk mencari penganti Reina. AC Milan kabarnya akan mengejar Asmir Begovic sebagai pelapis Gianluigi Donnaruma.

Sebagaimana yang diketahui, setelah Reina dipinjamkan ke Aston Villa pada Januari 2020 lalu, Rossoneri kemudian meminjam Begovic dari Bournemouth sebagai penggantinya.

Kepergian Reina membuat AC Milan akan menjajaki peluang untuk kembali mendapatkan Begovic selama satu musim ke depan. Hal ini sangat mungkin terjadi karena Bournemouth kini terdegradasi dari Liga Inggris.

Selama berseragam AC Milan, Begovis sendiri memang jarang bermain karena kalah bersaing dengan Donnarumma. Begovic tercatat hanya tampil dalam dua laga di Serie A Italia 2019/20 sebagai pengganti Donnarumma yang saat itu mengalami cedera.