Bursa Transfer

AC Milan Racik Formula untuk Bawa Pemain 'Anti-Manchester United'

Rabu, 26 Agustus 2020 06:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang sibuk meracik formula untuk bisa memboyong pemain yang memiliki klausul anti-Manchester United. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang sibuk meracik formula untuk bisa memboyong pemain yang memiliki klausul anti-Manchester United.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang sibuk meracik formula untuk bisa memboyong pemain yang memiliki klausul anti-Manchester United di bursa transfer pemain musim panas 2020.

AC Milan sudah lama dikabarkan ingin merekrut gelandang Real Madrid yang bernama Brahim Diaz. Pelatih Milan, Stefano Pioli, memang melihat bahwa salah satu titik lemah skuatnya adalah lini tengah.

Itulah sebabnya Milan atau Rossoneri memburu banyak gelandang baru untuk mereka boyong ke San Siro. Salah satunya adalah Brahim Diaz, pemain berusia 21 tahun yang kabarnya tak puas di Santiago Bernabeu.

Namun sayangnya, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Real Madrid atau Los Blancos tak bersedia kalau hanya menjual Diaz tanpa adanya klausul pembelian kembali atau buy-back. Di sinilah masalah yang dihadapi Rossoneri.

Oleh karena itu, raksasa Serie A Liga Italia itu memikirkan cara untuk bisa membujuk Real Madrid agar bisa melepas sang pemain di bursa transfer. Kemungkinan, mereka bakal melayangkan tawaran pinjaman dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Bahkan, masih dari sumber yang sama, Brahim Diaz juga memiliki klausul anti-Manchester United. Artinya, klub Liga Inggris itu tak diperbolehkan untuk merekrut sang pemain ke Old Trafford. Namun, tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang hal ini.

AC Milan sudah berdiskusi dengan penguasa Santiago Bernabeu itu terkait transfer sang pemain. Meski belum mendapatkan titik terang, diskusi keduanya kabarnya berjalan dengan baik. Bahkan, melansir dari situs 90 Min, sinyal transfer Diaz ini cukup cerah. 

Brahim Diaz sendiri baru memperkuat Real Madrid dari Manchester City pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia tercatat sudah mencetak dua gol dan menyumbang tiga assist dari total 21 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.