Liga Italia

Demi Bantu AC Milan, Tiemoue Bakayoko Rela Gajinya Dipotong 50 Persen

Selasa, 25 Agustus 2020 20:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, rela memangkas 50 persen gajinya demi membantu AC Milan untuk mendapatkan jasanya di musim 2020-2021. Copyright: © GettyImages
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, rela memangkas 50 persen gajinya demi membantu AC Milan untuk mendapatkan jasanya di musim 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, rela memangkas 50 persen gajinya demi membantu AC Milan untuk mendapatkan jasanya di musim 2020-2021.

Tiemoue Bakayoko memang ngotot ingin kembali ke kompetisi Serie A Italia setelah ia tidak mendapatkan tempat utama di klub raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Menurut laporan dari football-italia, AC Milan merasa keberatan dengan harga yang disodorkan Chelsea untuk menjual Tiemoue Bakayoko yakni sebesar 40 juta euro.

Tetapi sebagai gantinya AC Milan akan meminjam pemain berusia 26 tahun tersebut hingga akhir musim. Setelah musim berakhir, barulah Rossoneri akan membeli dengan harga lebih murah yaitu 30 juta euro.

Chelsea sepertinya tidak ingin rugi bila dalam menjual Bakayoko. Pasalnya, The Blues mendatangkan Bakayoko dari AS Monaco dengan uang 40 juta euro pada 2017 lalu.

Tetapi penampilan Bakayoko gagal membuat pelatih Chelsea saat itu Antonio Conte kepincut hingga sempat dipinjamkan ke AC Milan pada 2018.

Dari AC Milan, pemain asal Prancis itu kemudian dibikin jengkel karena dipinjamkan lagi oleh Chelsea ke klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco pada Agustus 2019. Setelah kontrak peminjaman berakhir, Bakayoko ngotot supaya Chelsea segera menjualnya ke AC Milan.