Bursa Transfer

Belajar dari Kasus David SIlva, Lazio Kini Tikung Bintang AC Milan

Senin, 24 Agustus 2020 04:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Belajar dari Kasus David SIlva, Lazio Kini Tikung Bintang AC Milan Copyright: © GettyImages
Belajar dari Kasus David SIlva, Lazio Kini Tikung Bintang AC Milan

INDOSPORT.COM – Belajar dari rasa sakit hati soal kasus David Silva, Lazio kini disebut sedang menikung bintang AC Milan, Pepe Reina dari Valencia.

Seperti yang dilaporkan oleh Football Italia, penjaga gawang AC Milan, Pepe Reina yang sedianya bakal bergabung dengan Valencia malah kini merapat ke Lazio. Hal itu dikarenakan Pepe Reina disebut begitu kecewa dengan apa yang dilakukan Valencia.

Tadinya, Pepe Reina sudah sepakat untuk meninggalkan AC Milan demi Valencia, tapi proses negosiasi yang stagnan justru menunjukan sikap tak serius klub Spanyol tersebut. Geram dengan Tindakan tak serius Valencia, Pepe Reina pun tertarik membelot ke Lazio.

Tentu ini juga sudah diperhitungkan oleh Lazio yang melihat jika Valencia belum meresmikan Pepe Reina sementara sang pemain sudah kecewa. Melihat peluang itu, Lazio pun segera datang dan menawarkan janji manis pada Reina.

Mantan kiper Liverpool itu baru saja pulang ke AC Milan setelah sempat dipinjamkan ke Aston Villa. Namun dikarenakan dirinya tak mendapat tempat di AC Milan, Pepe Reina pun memutuskan hengkang dari San Siro.

Kebetulan datanglah Lazio yang sedang ingin mencari kiper pelapis Thomas Strakosha untuk bermain di Liga Champions. Menariknya, Lazio tampaknya sudah belajar bagaimana cara menikung pemain setelah sebelumnya dicampakkan oleh David Silva

Sebelumnya, Lazio sudah merasakan lebih dulu pahitnya ditikung oleh Real Sociedad yang datang tiba-tiba membajak David Silva. Kini tak mau sakit hati lagi, Lazio malah menikung Pepe Reina dari Valencia.